Cara Screenshot Samsung Galaxy J1 Ace Terbaru 2019

Cara screenshot Samsung Galaxy J1 Ace bisa dilakukan menggunakan sangat mudah, Anda yang ingin mengambil screenshot Samsung Galaxy J1 Ace atau gambar layar tampilan Samsung Galaxy J1 Ace dapat dilakukan mengambilnya tanpa wajib memakai Aplikasi tambahan yaitu dengan menekan tombol Power serta Home secara bersamaan di Samsung Galaxy J1 Ace.
Cara Screenshot Samsung Galaxy J1 Ace

Screenshot atau tampilan gambar pada layar Samsung Galaxy J1 Ace terkadang sangat diharapkan buat aneka macam keperluan, Tampilan gambar kegiatan yang Anda lakukan pada Samsung Galaxy J1 Ace seperti disaat Anda membuka Aplikasi dan Game yang ingin pada share ke teman, Saudara juga ke sosial media.
Mengambilan tampilan pada layar Samsung Galaxy J1 Ace bisa dilakukan tanpa wajib memakai perangkat Android juga Kamera buat memotret layar di Samsung Galaxy J1 Ace, Dengan cara screenshot hasil tangkapan layar Samsung Galaxy J1 Ace akan lebih higienis serta jernih, Berbeda dengan cara memotret menggunakan perangkat lain atau dengan kamera lainnya.

Cara Screenshot Samsung Galaxy J1 Ace

  • Tentukan tampilan layar Samsung Galaxy J1 Ace yang akan di ambil screenshotnya.
  • Tekan serta tahan tombol Home + Power secara bersamaan, Jika Anda berhasil mengambil screenshot Samsung Galaxy J1 Ace akan terdengan bunyi bidikan kamera dan pada pinggir layar Samsung Galaxy J1 Ace berwarna putih.. 
  • Gambar output screenshot Samsung Galaxy J1 Ace tersimpan langsung ke Galery. 

Hasil berdasarkan screenshot Samsung Galaxy J1 Ace dapat anda pakai buat aneka macam keperluan, mulai berdasarkan menciptakan tutorial supaya pembaca mudah tahu maksud dan tujuan menurut tutorial yg anda buat, Share screnshoot pada medial sosial dll.
Sekianlah cara mudah merogoh tampilan layar di Samsung Galaxy J1 Ace atau cara screenshot Samsung Galaxy J1 Ace yang bisa kami share dalam posting singkat yang berjudul Cara screenshot Samsung Galaxy J1 Ace ini.
Cara Screenshot Samsung Galaxy J1 Ace Terbaru 2019Cara screenshot Samsung Galaxy J1 Ace bisa dilakukan menggunakan sangat mudah, Anda yang ingin mengambil screenshot Samsung Galaxy J1 Ace a...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats