Cara Screenshot Samsung Galaxy J3 Begini caranya Terbaru 2019

Buat Anda pengguna Samsung Galaxy J3 yang ingin merogoh screenshot atau tampilan gambar di layar Samsung Galaxy J3 bisa dilakukan dengan cara menekan tombol Home + Power secara bersamaan, Menekan tombol Home dan Power buat merogoh screenshot pada Samsung Galaxy J3 harus sahih-benar secara bersamaan.
Cara Screenshot Samsung Galaxy J3
Screenshot Samsung Galaxy J3
Jika Anda berhasil mengambil screenshot pada Samsung Galaxy J3 akan terdengar suara misalnya bidikan kamera (jeprettt..) dan dipinggir layar Samsung Galaxy J3 akan terlihat kilatan putih, yang menandakan Anada sukses mengambil screenshot di Samsung Galaxy J3.
 Hasil Screenshot Samsung Galaxy J3 akan masuk ke media penyimpanan memori internal > Pictures > Screenshots dan bisa juga dicermati berdasarkan menu Galeri Photo.
Sekianlah sedikit trik cara merogoh screenshot di Samsung Galaxy J3 yqng bisa dilakukan menggunakan sangat mudah, tentu saja tanpa wajib mengunduh da menginstal sebuah aplikasi, Selamat mencoba...
Cara Screenshot Samsung Galaxy J3 Begini caranya Terbaru 2019Buat Anda pengguna Samsung Galaxy J3 yang ingin merogoh screenshot atau tampilan gambar di layar Samsung Galaxy J3 bisa dilakukan dengan ca...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats