Cara Screenshot Samsung Galaxy V Plus Terbaru 2019

Buat Anda pengguna Samsung Galaxy V Plus yang ingin mengambil screenshot atau tampilan layar Samsung Galaxy V Plus bisa dilakukan dengan sanagat mudah, Untuk mengambil screenshot Samsung Galaxy V Plus Anda tidak perlu mengunduh pelaksanaan spesifik buat mengambil screenshot di Samsung Galaxy V Plus.
Cara Screenshot Samsung Galaxy V Plus
Cara screenshot Samsung Galaxy V Plus
Cara screenshot Samsung Galaxy V Plus caranya adalah dengan menkan tombol Home serta tombol Power secara bersamaan lebih kurang selama 1-2 dtk. Pada ketika menekan tombol pastikan secara bersamaan hingga ada suara misalnya bidikan kamera ponsel serta dipinggir layar Samsung Galaxy V Plus akan terlihat kilatan putih.
Hasil screenshot Samsung Galaxy V Plus akan gersimpan otomatis ke memori internal > Pictures > Screenshot dan dapat dicermati pribadi menurut galeri photo. Sekianlah cara gampang screenshot Samsung Galaxy V Plus yang tentunta bisa dipakai buat banyak sekali keperluan.
Cara Screenshot Samsung Galaxy V Plus Terbaru 2019Buat Anda pengguna Samsung Galaxy V Plus yang ingin mengambil screenshot atau tampilan layar Samsung Galaxy V Plus bisa dilakukan dengan sa...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats