Cara Screenshot Tablet Evercoss AT7E Terbaru 2019

Paada posting kali ini kami sedikit menyebarkan cara screenshot Tablet Evercoss AT7E, Cara screenshot atau cara merogoh gambar yang berada pada tampilan layar Tablet Evercoss AT7E, Cara yang ingin kami share adalah cara merogoh screenshot Tablet Evercoss AT7E tanpa memakai Aplikasi tambahan atau Aplikasi khusus buat mengambil screenshot di Tablet Evercoss AT7E.
Cara Screenshot Tablet Evercoss AT7E
Dengan merogoh screenshot pada Tablet Evercoss AT7E, Anda bisa menyimpan aktifitas yg Anda lakukan pada Evercoss AT7E, Semua iti dapat Anda abadikan dengan menekan tombol yg sudah difungsikan buat merogoh screenshot pada tablet Evercoss AT7E.
Cara Screenshot tablet Evercoss AT7E
  • Tentukan gambar tampilan layar tablet Evercoss AT7E yg akan diambil screnshotnya
  • Selanjutnya tekan serta tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan buat merogoh screenshot pada tablet Evercoss AT7E.
  • Jika Anda berhasil merogoh screenshot di tablet Evercoss AT7E akan muncul notifikasi menyimpan tangkapan layar.
  • Hasil screenshot akan tersmpan di Media penyinpana telepon > Pictures > Screenshots serta bisa juga dipandang menurut Galeri photo tablet Evercoss AT7E.

Sekarang hasil screenshot tablet Evercoss AT7E sudah dapat Anda pakai buat banyak sekali keperluan, Baik itu buat melengkapi sebuat tutorial tentang tablet Evercoss AT7E agar pembaca mudah memahami maksuda dari tutorial yg Anda buat, Maupun buat share di mendia sosial apa yang Anda lakukan pada tablet Evercoss AT7E
Cara Screenshot Tablet Evercoss AT7E Terbaru 2019Paada posting kali ini kami sedikit menyebarkan cara screenshot Tablet Evercoss AT7E, Cara screenshot atau cara merogoh gambar yang berada ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats