Custom Domain Di Blogger Kita dengan Ditambahkan Redirect HTTPS Cloudflare Part II Terbaru 2019

Custom Domain Di Blogger Kita menggunakan Ditambahkan Redirect HTTPS Part II

Custom Domain Https Pada Blog - Kali ini aku akan membahas dari kelanjutan Artikel aku sebelumnya. Pada artikel aku sebelumnya itu saya mengungkapkan tentang cara menghubungkan cloudflare menggunakan blog kita dan dengan Namecheap loka saya membeli domain. Disana kita belajar setting nameserver dan lain-lainnya. 

pada episode spesial ini kita akan membahas tentang bagaimana cara setting agar domain TLD kita sanggup menerima Fitur SSL atau berdasarkan Http menjadi Https secara Otomatis. Poly yang bilang Https ini lebih secure daripada http. 

langsung saja kita menuju ke bagaimana cara melakukan Redirect Https berdasarkan Cloudflare buat custom domain Blog kita. Ikuti langkah-langkah ini dia buat mencoba nya:
  1. Login ke Cloudflare kalian dan Ikuti Instruksi pada gambar dibawah ini:
    Screenshot_86.png
    Screenshot_87.png
  2. Selanjutnya kalian isi Page Rules nya misalnya pada gambar dibawah ini
    Screenshot_88.png
    Alamat webnya ganti dengan web kalian. Misalnya: //domainmu.com/*
  3. Setelah itu save serta Deploy. Bila sudah maka kalian akan melihat web kalian berdasarkan http akan menjadi https seterusnya.
    Screenshot_90.png
  4. Sebenarnya di Tutorial yg Part 1 itu telah bisa mendapatkan Https, namun ketika kalian klik beberapa menu lainnya maka akan berubah http saja. Jadi izin serempak semua https maka di perlukan settingan Part dua ini.
Sekian Tutorial kali ini, semoga apa yg aku tulis dapat pada mengerti oleh sahabat-sahabat semuanya. Dan aku harap tutorial ini bisa berguna buat kita semua. Terima kasih Telah Berkunjung pada blog sederhana ini.
Custom Domain Di Blogger Kita dengan Ditambahkan Redirect HTTPS Cloudflare Part II Terbaru 2019Custom Domain Di Blogger Kita menggunakan Ditambahkan Redirect HTTPS Part II Custom Domain Https Pada Blog - Kali ini aku akan membahas da...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats