Hard Reset dan Factory Reset Advan S4A Terbaru 2019

Advan Vandroid S4A lupa pola kunci yg telah pada aktifkan, sebagai akibatnya kini Advan S4A tidak bisa pada fungsikan menggunakan normal, Karna bila mau digunakan pada layar Advan S4A muncul pola kunci yg anda sendiri nir tau atau sudah lupa pola kunci tadi. Apabila itu yang anda alami, disini saya akan menaruh tips cara membuka atau reset Advan Vandroid S4A yang terkunci pola.
Melakukan Reset atau Factory Reset di Advan Vandroid S4A akan menghapus semua File, Data, Aplikasi, Game, Fhoto, Music, Video dll yang pernah disimpan atau tersimpa pada Memori Internal Advan Vandroid S4A, Kecuali data yang tersimpan di Memori eksternal atau data yang tersimpan di server aplikasi. Sebelum melakukan Reset atau Factory Reset pada Advan Vandroid S4A lakukan Backup data bila masih bisa mengakses pilihan menu Advan Vandroid S4.

Factory Reset Advan Vandroid S4A

Masuk ke Menu > Setelan > Buat cadangan &setel ulang > Kembali ke setelan pabrik > Terakhir pilih Setel ulang telepon. Cara Factory Reset Advan Vandroid S4A ini umumnya dilakukan untuk menghapus semua data yang tersimpan pada memori internal sebelum menjual atau memberikan Advan Vandroid S4A pada orang lain.
Hard Reset serta Factory Reset Advan S4A
Hard Reset serta Factory Reset Advan S4A

Selanjutnya cara reset Advan Vandroid S4A menggunakan masuk ke pilihan menu recovery Advan Vandroid S4A, pada menu recovery anda dapat melakukan wipe data atau factory reset untuk memulihkan Advan Vandroid S4A misalnya lupa pola kunci, lupa kode keamanan, dll

Hard Reset Advan Vandroid S4A

  • Matikan Advan Vandroid S4A 
  • Tekan serta tahan Tombol Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan hingga masuk ke android systeam recovery Advan S4A. Untuk Navigasi pakai tombol volume Sedangkan buat konfirmasi pakai tombol power. 
  • Tekan tombol volume down hingga di wipe data / factory reset
  • Tekan tombol power buat menentukan wipe data / factory reset
  • Konfirmasi pilih Yes--delete all user data
  • Pilih reboot systeam now
  • Tunggu proses restart  Advan S4A hingga selesai.  Advan S4A akan nyala menggunakan sendirinya

Jika Anda berhasil melakukan reset  Advan S4A, Sekarang Advan Vandroid S4A anda telah berada dalam kondisi seperti baru pertama kali anda pakai, jika sebelumnya Advan Vandroid S4A terkunci serta tidak dapat pada gunakan, sekarang tentunya sudah nir lagi, sangat mudah buat melakukan Reset atau factory reset pada Advan Vandroid S4A.
Hard Reset dan Factory Reset Advan S4A Terbaru 2019Advan Vandroid S4A lupa pola kunci yg telah pada aktifkan, sebagai akibatnya kini Advan S4A tidak bisa pada fungsikan menggunakan normal, K...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats