Hard Reset dan Factory Reset Advan T5A Terbaru 2019

Cara reset Advan T5A ke pengaturan pabrik bisa dilakukan menggunakan 2 cara, Cara pertama dapat dilakukan dengan masuk ke Menu Setelan > Buat cadangan & setel ulang > Kembali ke setelan pabrik > Selanjutnya pilih Setel ulang tablet.
Hard Reset dan Factory Reset Advan T5A
 Sedangkan cara reset Advan T5A yg tidak bisa masuk ke pilihan menu Setelan, misalnya Advan T5A lupa pola kunci, Advan T5A lupa kode keamanan atau Advan T5A mengalami botloop, dll, bisa dilakukan dengan cara masuk ke Android system recovery buat melakukan reset Advan T5A.
Melakukan reset Advan T5A dapat menghapus Data pengguna, Game, Aplikasi, dll yg tersimpan pada memori internal perangkat, Sebelum melakukan reset Advan T5A, sebaiknya lakukan backup data, supaya data penting yg tersimpan pada Advan T5A tidak terhapus sehabis melakukan reset Advan T5A.

Hard Reset Advan T5A

  • Matikan Advan T5A
  • Masuk ke Android system recovery Advan T5A menggunakan cara tekan dan tahan tombol volume Up dan Power secara bersamaan. Jika yang ada Select Boot Mode, Selanjutnya arahkan tanda panah sampai di Recovery Mode, Setelah itu tekan tombol Volume Down untuk menentukan Recovery mode Advan T5A.
  • Setelah anda berada di Menu Android system recovery, Silahkan pilih Wife data/factory resetmenggunakan tombol Volume serta Gunakan Tombol Power buat OK.
  • Selanjtnya pilih Yess -- delete all user data.
  • Terakhir pilih Reboot system now.

Sekianlah cara reset Advan T5A yang dapat anda coba disaat mengalami kendala aplikasi di Advan T5A seperti Advan T5A lupa pola kunci, Advan T5A lupa kode keamanan, Advan T5A tidak mampu akses internet, dll. Selamat mencoba.....
Hard Reset dan Factory Reset Advan T5A Terbaru 2019Cara reset Advan T5A ke pengaturan pabrik bisa dilakukan menggunakan 2 cara, Cara pertama dapat dilakukan dengan masuk ke Menu Setelan >...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats