Hard Reset dan Factory Reset Lenovo Idea Tab A1000G Terbaru 2019

Dua cara reset Lenovo Idea Tab A1000-G ke setelan pabrik yg bisa dilakukan yaitu menggunakan cara factory reset dan hard reset, Kedua cara reset Lenovo Idea Tab A1000-G ke setela pabrik ini memiliki tujuan yg sama, Akan tepai caranya yang tidak selaras, Factory reset tablet Lenovo Idea Tab A1000-G dilaakuka dari pilihan menu setelan, Sedangkan cara hard reset dengan masuk ke menu recovery mode.
Factory Reset Lenovo Idea Tab A1000-G

Cara pertama yaitu factory reset, Factory reset dapat Anda lakukan bila menu di Lenovo Idea Tab  A1000-G masih dapat pada akses yaitu dengan cara masuk ke Menu > Setelan > Buat Cadangan & Setel Ulang > Kembalikan ke setela pabrik > Setel ulang telepon. Jika Lenovo Idea Tab  A1000-G tidak bisa masuk ke menu setting cara kedua yg dapat anda lakukan adalah seperti cara dibawah ini.
Sedangkan cara hard reset dapat dilakukan menggunakan masuk ke menu recovery mode Lenovo Idea Tab A1000-G menggunakan cara  menekan tombol kombinasi volume dan power disaat Lenovo Idea Tab A1000-G pada posisi Off.

Cara masuk Recovery Mode serta Cara Hard Reset Lenovo Idea Tab  A1000-G

  • Pastikan daya baterai Reset Lenovo Idea Tab  A1000-G masih mencukupi minimal 25%.
  • Matikan Lenovo Idea Tab  A1000-G
  • Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan sampai hingga masuk ke pilihan menu recovery mode, Selanjutnya tanggal kedua tombol secara bersamaan, gunakantombolvolumedown untukmenavigasimenudanmenggunakanvolumeatastomboluntuk menentukan atau konfirmasi pilihan.
  • Selanjutnya pilihwipe data/factory reset dan Konfirmasi pilihan yes - delete all user data.
  • Terakhir pilih reboot systeam now.
  • Tunggu hingga selesai Lenovo Idea Tab A1000-G melakukan restart serta Selesai

Terjebak di factory mode gimana cara mengatasinya?...... Cara mengatasi terjebak di factory mode bisa Anda lakukan dengan cara menekan tombol reset yg berada pada sebelah lobang kartu memory memakai jarum serta lain sebagainya.
Sekarang setting pada Lenovo Idea Tab A1000-Ganda sudah berada dalam kondisi misalnya baru pertama kali anda gunakan, bila sebelumnya Lenovo Idea Tab A1000-Gterkunci oleh password kini tentunya telah nir lagi.
Hard Reset dan Factory Reset Lenovo Idea Tab A1000G Terbaru 2019Dua cara reset Lenovo Idea Tab A1000-G ke setelan pabrik yg bisa dilakukan yaitu menggunakan cara factory reset dan hard reset, Kedua cara ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats