Hard Reset & Factory Reset Advan S5K Terbaru 2019

Cara Reset Advan S5K menggunakan gampang dapat dilakukan dengan cara masuk ke Menu Setelan > Buat cadangan & setel ulang ?  Kembalikan ke setelan pabrik > Setel ulang telepon dan tunggu beberapa mnt proses reset Advan S5K, cara ini paling ampuh buat memulihkan Advan S5K seperti baru berdasarkan pabrik serta dapat juga digunakan buat menghapus seluruh data pengguna yg tersimpan pada Advan S5K, terutama buat anda yang baru saja membeli Advan S5K bekas.
Cara reset yang kedua yaitu dengan cara masuk ke pilihan menu recovery mode Advan S5K, cara ini biasanya dipakai buat memulihkan Advan S5K lupa pola kunci, Advan S5K lupa kode keamanan, dll. Cara masuk ke recovery mode dapat dilakukan menggunakan menekan kombinasi tombol Volume serta Power, dibawah ini cara reset Advan S5K dengan cara masuk ke recovery.
Hard%2BReset%2B%2526%2BFactory%2BReset%2BAdvan%2BS5K.jpg

Hard Reset Advan S5K lupa pola atau kode keamanan

  1. Matikan Advan S5K
  2. Masuk ke recovery Advan S5K dengan cara tekan serta tahan tombol Volume Up dan Tombol Power secara bersamaan sampai muncul logo Android Tidak terdapat perintah, Selanjutnya tekan tombol poer satu kali buat melanjutkan masuk ke recovery Advan S5K, 
  3. Untuk navigasi pada menu recovery Advan S5K pakai tombol Volume, Untuk konfirmasi gunakan tombol Power.
  4. Selanjutnya pilih wipe data/factory reset untuk reset Advan S5K.
  5. Konfirmasi pilih Yess -- delete all user data
  6. Terakhir reboot system now

Sekianlah cara hard reset dan factory reset Advan S5K menggunakan gampang, semoga cara reset Advan S5K ini dapat berguna untuk anda yang mengalami pertarungan misalnya Advan S5K lupa pola, Advan S5K lupa kode keamanan, dll.
Hard Reset & Factory Reset Advan S5K Terbaru 2019Cara Reset Advan S5K menggunakan gampang dapat dilakukan dengan cara masuk ke Menu Setelan > Buat cadangan & setel ulang ?  Kembalik...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats