Hard Reset Oppo N1 Wipe Data Terbaru 2019

Setelah sukses melakukan hard reset Oppo N1 menggunakan cara masuk ke menu recovery mode, Seperti biasa kami ingin share cara hard reset Oppo N1 ini buat Anda pemgguna Oppo N1 juga Anda pengunjung blog flash-reset.blogspot.com ini. Cara hard reset Oppo N1 ini merupakan cara yang umum (Trik misteri teknisi handphone) digunakan pada loka service handphone buat memulihkan seperti Oppo N1 lupa pola kunci atau Oppo N1 lupa kode keamanan.
Hard Reset Oppo N1 Wipe Data
Dengan melakukan hard reset pada Oppo N1 Anda dapat mengembalikan system Oppo N1 ke pengaturan pabrik tanpa wajib masuk ke menu setelan Oppo N1, Cara ini tentunya sangat bermanfaat buat Anda pengguna Oppo N1 buat mengatasi permasalahan misalnya Oppo N1 lupa pola, Oppo N1 lupa kode keamanan, Oppo N1 botloop selesainya instal Aplikasi.
Oppo N1 lupa pola, Oppo N1 lupa kode keamanan, Oppo N1 botloop sesudah instal Aplikasi, Tentunya Anda nir dapat masuk ke pilihan menu setelan Oppo N1 buat melakukan factory reset, Solusi yg dapat Anda lakukan adalah dengan cara melakukan hard reset Oppo N1 menurut pilihan menu recovery mode.
Dari pilihan menu recovery mode Oppo N1 Anda dapat melakukan wipe data and cache, wipe data and cache merupakan cara buat mengembalikan system Android ke pengaturan pabrik, Aplikasi, Setelan, Tampilan, Data juga System Oppo N1 sendiri akan pulang misalnya baru menurut pabrik.
Perlu diketahui : Melakukan hard reset akan menghapus seluruh data pengguna (Aplikasi , Game yg diinstal, Akun yang pernah login di Aplikasi Oppo N1 seperti Facebook, Email, Twitter, dll) yang pernah disimpan atau tersimpan di Smartphone Android Oppo N1 kecuali Aplikasi bawaan pabrik serta pengaturan bawaan dari pabrik.
Cara masuk ke menu recovery mode Oppo N1 dan Cara hard reset Oppo N1 dari menu recovery mode hampir sama menggunakan cara masuk ke menu recovery pada Oppo Smartphone lainnya, Selengkapnya cara masuk ke pilihan menu recovery Oppo N1 dan cara hard reset Oppo N1 menurut pilihan menu recovery dapat Anda lihat dibawah ini. Lihat juga disini Cara hard reset Oppo F1 Plus berdasarkan pilihan menu recovery mode

Hard Reset Oppo N1

  • Pastikan daya baterai Oppo N1 masih mencukupi (Sebaiknya daya baterai masih tersisa 50%)
  • Oppo N1 wajib dalam kondisi Off
  • Matikan Oppo N1 jika Oppo N1 belum dimatikan
  • Tekan serta tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan hingga timbul dilayar logo OPPO dan lepas tombol power, tombol vilume permanen ditekan sampai Oppo N1 masuk ke pilihan menu recovery mode.
  • Untuk navigasi di pilihan menu recovery Oppo N1 Anda dapat menggunakan tuchscreen menggunakan cara disentuh pilihan menu recovery Oppo N1 atau Anda dapat juga menggunakan tombol volume buat navigasi dan tombol power untuk OK
  • Selanjutnya pilih bahsa English (pilih bahasa yg Anda mengerti) 
  • Pilih wipe data and cache
  • Pilih wipe data and cache serta konfirmasi pilih YES
  • Tunggu proses wipe data and cache hingga selesai
  • Terakhir pilih Reboot dan konfirmasi pilih YES
  • Oppo N1 akan melakukan restart
  • Tunggu proses restart Oppo N1 sampai selesai
  • Jika proses restart Oppo N1 sudah terselesaikan, Oppo N1 akan balik nyala dengan sendirinya dan siap untuk dipakai pulang.

Setelah seluruh proses hard reset Oppo N1 telah Anda lalui, Setelah Oppo N1 balik nyala Anda akan diminta buat melakukan setelan awal penggunaan Oppo N1 misalnya memilih bahasa yang akan dipakai di Oppo N1, Silahkan lakukan setelan awal penggunaan Oppo N1 samapai selesai.
Jika sesudah melakukan hard reset di Oppo N1 ini, Konflik aplikasi di Oppo N1 belum bisa teratasi, Cara lainnya dapat Anda lakukan adalah dengan melakukan Upgrade OS Oppo N1 dengan firmware baru atau dengan melakukan flashing Oppo N1, Lihat disini Cara flash Oppo N1 via recovery mode
Sekianlah cara hard reset Oppo N1 yang dapat kami share dalam kesempatan ini dan semoga cara hard reset Oppo N1 ini bisa bermanfaat buat Anda dan tentunya buat Anda yg membutuhkan cara hard reset Oppo N1. Selamat mencoba.....
Hard Reset Oppo N1 Wipe Data Terbaru 2019Setelah sukses melakukan hard reset Oppo N1 menggunakan cara masuk ke menu recovery mode, Seperti biasa kami ingin share cara hard reset Op...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats