Hard Reset Oppo R5 Buka Pola Kunci Terbaru 2019

Hard Reset Oppo R5 merupakan cara buat memulihkan Oppo R5 ke pengaturan pabrik, cara ini dapat dipakai buat mengatasi Oppo R lupa pola kunci, Oppo R5lupa kode keamanan dan bermanfaat jua buat mengatasi berbagai perseteruan perangkat lunak Oppo R5 yang ditimbulkan karna kesalahan penggunaan Oppo R5 maupun tanpa di sengaja.
Hard Reset Oppo R5 Buka Pola Kunci
Recovery Mode Oppo R5
Hard reset Oppo R5 dapat dilakukan dengan masuk ke menu recovery, pada menu recovery pengguna dapat memulihkan Oppo R5 menggunakan cara wipe data and cache, Buat Anda yang mengalami permasalahan seperti diatas selangkapnya dibawah ini cara hard reset Oppo R5.

Hard Reset Oppo R5

  1. Pastikan daya baterai masih mencukupi
  2. Oppo R5 harus pada syarat OFF 
  3. Matikan Oppo R5
  4. Masuk ke Recovery mode Oppo R5 menggunakan cara tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan hingga ada logo OPPO dan tanggal tombol power, Tombol Volume Down permanen ditekan sampai muncul select langguage.
  5. Untuk navigasi serta konfirmasi pada pilihan menu recovery Oppo R5 pakai layar sentuh atau tombol Volume buat navigasi dan tombol power untuk konfirmasi..
  6. Selanjutnya silahkan pilih bahasa yg Anda mengerti, Disini kami akan menentukan bahasa English.
  7. Setelah itu pilih wipe data and cache
  8. Pilih wipe data and cache dan konfirmasi klik Yes
  9. Pilih Reboot dan konfirmasi klik Yes
  10. Tunggu proses restart Oppo R5 hingga selesai
  11. Jika telah terselesaikan Oppo R5 akan nyala menggunakan sendirinya.

Melakukan hard reset di Oppo R5 dapat menhapus data pengguna yg tersimpan pada memori internal Oppo R5, Seperti Kontak nama, SMS, Draf, Aplikasi dan Game yg pada instal, dll. Sebaiknya lakukan backup data sebelum melakulan reset Oppo R5.
Jika Anda berhasil melakukan wipe data and cache di pilihan menu recovery Oppo R5, Tentunya sekarang Oppo R5 telah bisa digunakan pulang dengan normal. Sekianlah cara reset atau hard reset Oppo R5. Selamat mencoba.
Hard Reset Oppo R5 Buka Pola Kunci Terbaru 2019Hard Reset Oppo R5 merupakan cara buat memulihkan Oppo R5 ke pengaturan pabrik, cara ini dapat dipakai buat mengatasi Oppo R lupa pola kunc...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats