Hard Reset Vivo Y15 Buka Pola Kunci Terbaru 2019

Satu lagi cara hard reset yang ingin kami share di sini yaitu cara hard reset Vivo Y15, Cara hard reset Vivo Y15 ini dapat digunakan buat Memulihkan Vivo Y15 lupa pola kunci, Memulihkan Vivo Y15 lupa kode keamanan, Mengembalikan Vivo Y15 kesetelan pabrik, Umtuk menghapus seluruh data pengguna yang tersimpan di Vivo Y15, Memulihkan Aplikasi bermasalah di Vivo Y15, dll.
Hard Reset Vivo Y15 Buka Pola Kunci

Karna baru saja kami mendapatkan Vivo Y15 menggunakan keluhan lupa pola kunci, perseteruan tersebut dapat teratasi dengan cara herd reset Vivo Y15 dari pilihan menu recovery mode denga cara wipe data/factory reset, Cara hard reset Vivo Y15 bisa Anda lihat dibawah ini.
Buat Anda pengguna Smartphone Vivo Y15 yang mengalami perseteruan yang sama atau mengalami konflik pada software Vivo Y15 cara ini patut Anda coba, Karna pada beberapa masalah pertarungan aplikasi dapat diatasi hanya menggunakan melakukan hard reset. Kumpulan cara masuk ke menu recovery mode Android bisa Anda lihat disini Cara masuk ke pilihan menu recovery mode di Android.

Hard reset Vivo Y15

  1. Vivo Y15 wajib pada kondisi OFF
  2. Selanjutnya masuk ke pilihan menu recovery mode Vivo y15 dengan cara tekan serta tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke Select Boot, Selanjutnya pilh Recovery Mode (Navigasi pakai tombol Volume, Konfirmasi tombol Power).
  3. Setelah berada pada menu recovery mode silahkan pilih wipe data / factory reset (Navigasi gunakan tombol Volume, Konfirmasi tombol Power).
  4. Konfirmasi pilih Yes -- delete all user data
  5. Plih wipe cache partition buat menghapus pile sampah yg tersimpan di Vivo Y15, File ini merupakan arsip yang tersimpan saat melakukan browsing, Main Game, dll.
  6. Terakhir pilih reboot system now
  7. Tunggu proses restart Vivo Y15 hingga Vivo Y15 kembali nyala dengan sendirinya.

Buat Anda pengguna Vivo Y15 mengalami konflik misalnya Vivo Y15 botloop, Vivo Y15 ketika dinylakan hanya muncul logo saja, apabila dengan cara hard reset pertarungan masih sama misalnya sebelumnya, Perseteruan tadi dapat diatasi dengan cara flash atau instal ulang Vivo Y15 memakai firmware baru, Cara instal Vivo Y15 bisa Annda lihat di laman ini : Cara flash Vivo y15 bootloop
Sekianlah cara hard reset Vivo Y15 yg bisa Anda gunakan buat memulihkan berbagai perseteruan dalam software Vivo Y15, Cara ini sudah kami test pada Vivo Y15 lupa pola kunci dan berhasil.
Hard Reset Vivo Y15 Buka Pola Kunci Terbaru 2019Satu lagi cara hard reset yang ingin kami share di sini yaitu cara hard reset Vivo Y15, Cara hard reset Vivo Y15 ini dapat digunakan buat M...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats