Hard Reset Xiaomi Redmi 4A Lupa Pola Sandi PIN Terbaru 2019

Cara hard reset Xiaomi Redmi 4A, Salah satu cara yg dapat dipakai buat pemulihan Xiaomi Redmi 4A ke setelan pabrik dan bisa digunakan buat mengatasi permasalahan misalnya Xiaomi Redmi 4A lupa pola kunci, Xiaomi Redmi 4A lupa Sandi, Xiaomi Redmi 4A lupa PIN serta lain sebagainya.
Cara reset Xiaomi Redmi 4A ini sudah kami test pada Xiaomi Redmi 4A lupa pola kunci dan berhasil mengatasi permasalahaan Xiaomi Redmi 4A lupa pola tersebut, Tutorial cara hard reset Xiaomi Redmi 4A dapat dilakukan dengan sangat mudah, kami sendiri tidak mengalami hambatan waktu melakukan proses reset Xiaomi Redmi 4A yang kami lakukan dan kami sendiri konfiden Anda dapat menggunakan gampang mengatasi perseteruan misalnya yang kami alami Xiaomi Redmi 4A misalnya lupa pola, Xiaomi Redmi 4A lupa Sandi juga Xiaomi Redmi 4A lupa PIN keamanan.
Cara hard reset Xiaomi Redmi 4A ini memerlukan sebuah komputer/Laptop, Karna cara hard reset Xiaomi Redmi 4A sedikit tidak sama dengan cara hard reset Android lainnya yang bisa dilakukan berdasarkan pilihan menu recovery mode menggunakan cara wipe data juga Factory reset, Software yang digunkan buat melakukan reset Xiaomi Redmi 4A yaitu Millet assistant, Millet assistant for Xiaomi Redmi 4A dan ADB USB Driver dapat Anda download pada link download dibawah ini.
Bahan yang diperlukan

Cara hard reset Xiaomi Redmi 4A

  • Download serta iinstal kedua bahan yg dibutuhkan untk hard reset Xiaomi Redmi 4A diatas misalnya Millet assistant dan USB ADB Driver, Selanjutnya buka atau jalankan Millet assistant, Mengingat Millet assistant pada bahasa China, Sebaiknya Anda ikuti instruksi berdasarkan kami dan kami kan memberikan tutorial yg lengkap cara hard reset Xiaomi Redmi 4A ini supaya Anda bisa dengan mudah mengikutinya.

Hard Reset Xiaomi Redmi 4A Lupa Pola Sandi PIN
 
  • Masuk ke recovery Xiaomi Redmi 4A menggunakan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan hingga masuk ke PCBA Test Xiaomi Redmi 4A
  • Setelah berada di PCBA Test Xiaomi Redmi 4A pilih recovery.
  • Tampilan layar Xiaomi Redmi 4A akan muncul logo handphone MI dan USB pcsuit.mi.com
  • Sambungkan Xiaomi Redmi 4A ke komputer menggunakan kabel USB
  • Pokus ke personal komputer ........ 
  • Jika USB ADB Driver sudah terinstal menggunakan sahih pada personal komputer , Akan muncul notifikasi rolex global recovery seperti gambar dibawah ini, berdasarkan pilihan menu inilah kita akan melakukan hard reset  Xiaomi Redmi 4A.

Hard Reset Xiaomi Redmi 4A Lupa Pola Sandi PIN

  • Selanjutnya pilih Klik menu No tiga menurut atas atau No dua dari bawah buat melakukan reset Xiaomi Redmi 4A, Silahkan lihat dalam gambar dibawah ini.

Hard Reset Xiaomi Redmi 4A Lupa Pola Sandi PIN

  • Akan ada lagi notifikasi konfirmasi seperti pada gambar dibawah ini, Silahkan pilih OK pada kotak yang kami lingkari merah misalnya gambar dibawah ini, apabila Anda perhatikan di Xiaomi Redmi 4A akan melakukan reset.

Hard Reset Xiaomi Redmi 4A Lupa Pola Sandi PIN

  • Selanjutnya pilih lagi pilihan No 4 atau No 1 berdasarkan bawah, Untuk melakukan restart Xiaomi Redmi 4A, Xiaomi Redmi 4A akan melakukan restart dan tunggu proses restart Xiaomi Redmi 4A hingga terselesaikan.

Hard Reset Xiaomi Redmi 4A Lupa Pola Sandi PIN

  • Tunggu proses restart Xiaomi Redmi 4A hingga selesai, Xiaomi Redmi 4A akan nyala dan bisa dipakai pulang.
  • Selanjutnya silahkan lakukan setelan awal penggunaan Xiaomi Redmi 4A
  • Selesai, Xiaomi Redmi 4A siap digunkan

Proses restart Xiaomi Redmi 4A memerlukan saat relatif usang dibandingkan dengan Android lainnya sesudah melakukan hard reset berdasarkan menu recovery mode, Cara hard reset Xiaomi Redmi 4A ini kami tidak menerima kesulitan apapun pada pengerjaannya.
Sedangkan buat video cara reset  Xiaomi Redmi 4A memakai Millet assistant bisa Anda lihat dibawah ini.

Sumber video : //youtu.be/r8YaZHaYnUw
Beberapa pertanyaan
Tidak ada notifikasi rolex dunia recovery yg timbul disaat Xiaomi Redmi 4A disambungkan ke personal komputer , perseteruan tadi dapat ditimbulkan USB ADB Driver nir terinstal dii komputer.
Tidak bisa instal Millet assistant, Konflik ini ditimbulkan personal komputer yang Anda pakai tidak terhubung ke internet, Pastikan personal komputer telah terhubung ke internet sebelum mengnstal Millet assistant
Buat Anda yang mengalami perseteruan ketika proses reset Xiaomi Redmi 4A, Silahkan berkomentar di halaman komentar di bawah, Sesuai menggunakan kemampuan kami, Kami denga senang hati memabtu Anda, Selamat mencoba..
Hard Reset Xiaomi Redmi 4A Lupa Pola Sandi PIN Terbaru 2019Cara hard reset Xiaomi Redmi 4A, Salah satu cara yg dapat dipakai buat pemulihan Xiaomi Redmi 4A ke setelan pabrik dan bisa digunakan buat ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats