Harga Advan Vandroid S4C dan Spesifikasi Terbaru 2019

Satu lagi smartphone android modern dirilis berdasarkan vendor Advan yaitu Advan Vandroid S4C. Smartphone android ini menyasar pada segmen entry level serta diperuntukan dalam pengguna yang menginginkan smartphone android menggunakan harga dibawah satu jutaan. Lalu seperti apa saja spesifikasi yg ditawarkan oleh Advan S4C, Silahkan baca selengkapnya.
atu lagi smartphone android terbaru dirilis oleh Advan yaitu Advan Vandroid S4C. HP android ini menyasar pada segmen entry level dan diperuntukan pada pengguna yang menginginkan smartphone android dengan harga dibawah satu juta. Lalu spesifikasi apa yang ditawarkan oleh Advan S4C
Harga Advan Vandroid S4C Terbaru
Advan Vandroid S4C mengusung layar berukuran 4.lima inchi yang relatif lebar. Layarnya sendiri memakai tipe layar IPS capacitive touchscreen menggunakan resolusi WVGA. Dengan tampilan layar yang disuguhkan cukup baik serta jernih.
Dapur pacu yang dibawa Advan Vandroid S4C ini juga terlihat sederhana, lihat saja dibekali prosesor dual core serta berkecepatan 1 Ghz serta dikolaborasikan menggunakan memori RAM sebanyak 512MB. Serta ditambah sistem operasi yg masih menjalankan OS Android 4.2 Jelly Bean.
Urusan Fhotografi Advan Vandroid S4C dilengkapi menggunakan 2 butir kamera di depan serta belakang. Kamera utamanya mempunyai kekuatan lensa sebesar 5 Megapixels ditemani LED flash. Sedangkan kamera depan yang berfungsi buat video-call memiliki kekuatan 2 Megapixels.
Ruang mobilitas penyimpananya pula telah cukup memadai meski tidak begitu besar yaitu memori internal 4 GB, yg dapat dipakai buat menyimpan beragam keperluan misalnya Music, Fhoto, Video dll,  apabila masih kurang pengguna dapat menambah kapasitas memori menggunakan slot microSD hingga 32 GB.

Harga Advan Vandroid S4C

Harga Advan Vandroid S4C buat harga barunya waktu ini pada banderol dengan harga Rp 900.000.- sedangkan untuk harga Advan Vandroid S4C bekas atau second Rp 500.000.- harga Advan Vandroid S4C ini mungkin saja akan terdapat selisih harga pada setiap wilayah serta lokasi anda membelinya, karna faktor wilaya dan tentu saja harga dari masing-masing penjual Advan Vandroid S4C yang berbeda dalam merogoh laba. Semoga sedikit ulasan tentang harga serta spesifikasi Advan Vandroid S4C ini bisa menjadi referensi sebelum anda tetapkan buat membeli Advan Vandroid S4C.
Harga Advan Vandroid S4C dan Spesifikasi Terbaru 2019Satu lagi smartphone android modern dirilis berdasarkan vendor Advan yaitu Advan Vandroid S4C. Smartphone android ini menyasar pada segmen ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats