Harga Samsung Galaxy A7 4G LTE Terbaru di Indonesia Terbaru 2019

(A series) seri yang mana memiliki tiga varian yaitu : Samsung Galaxy A3, Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A7, Untuk peforman memiliki spesifikasi paling unggul jika dibandingkan dengan seri Samsung Galaxy A3 dan A5 sebelumnya, jika dilihat dari sisi tampilan layar A series sama-sama menggunakan teknologi layar Super AMOLED capacitive touchscreen, untuk lebih detail spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A7 silahkan baca selengkapnya.
Spesifikasi dan

Forbidden


You don't have permission to access /api.php
on this server.

Spesifikasi dan

Additionally, a 403 Forbidden
error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.


Konektivitas Samsung Galaxy A7 sudah mendukung jaringan Long Term Evolution jaringan 4G yang memiliki kemampuan internet super cepat. Selain jaringan LTE juga dibekali jaringan 3G dengan teknologi HSDPA yang memiliki kecepatannya mencapai 21 Mbps dan HSUPA yang mencapai 5.76 Mbps. Pada sektor jaringan nirkabel Samsung Galaxy A7 menggunakan jaringan Wi-Fi yang dapat digunakan pada tempat yang terdapat akses Wi-Fi. Sedangkan pada transfer data Galaxy A7 memiliki Bluetooth v4.0 dan USB Micro USB v2.0.


belum di publikasikan oleh Samsung, karna Samsung Galaxy A7 ini baru saja di keluarkan dan belum resmi di luncurkan ke seluruh pasar smartphone di seluruh dunia.
untuk harga barunya saat ini di banderol dengan harga Rp.- sedangkan untuk harga Samsung Galaxy A7 bekas atau second Rp.- harga Samsung Galaxy A7  ini mungkin saja akan ada selisih harga di setiap wilayah dan lokasi anda membelinya, karna paktor wilaya dan tentu saja harga dari masing-masing penjual Samsung Galaxy A7 yang berbeda dalam mengambil keuntungan. Semoga sedikit ulasan tentang harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A7 ini dapat menjadi referensi sebelum anda memutuskan untuk membeli Samsung Galaxy A7.
Harga Samsung Galaxy A7 4G LTE Terbaru di Indonesia Terbaru 2019(A series) seri yang mana memiliki tiga varian yaitu : Samsung Galaxy A3, Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A7, Untuk peforman memiliki s...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats