Jaringan Telkomsel 4G LTE Terbaru 2019

Apa itu Jaringan 4G LTE, Jaringan 4G LTE merupakan jaringan generasi keempat menurut teknologi jaringan telepon seluler, Teknologi jaringan internet tercepat, Teknologi 4G adalah pengembangan berdasarkan teknologi jaringan sebelumnya yaitu jaringan 3G dan jaringan 2G.
Telkomsel 4G LTE

Jaringan 4G merupakan jaringan komunikasi untuk akses internet yg memiliki akses kecepata tinggi komunikasi buat internet untuk perangkat smartphone LTE serta laptop yang menggunakan modem USB 4G.
Jika perangkat Anda telah mendukung jaringan 4G serta jaringan telkomsel diwilayah dimana waktu ini berada telah mendukung jaringan Telkomsel 4G LTE tentunya Smartphone Anda sudah bisa memakai jaringan cepat Telkomsel 4G yang memiliki akses internet super cepat.

Cara Ganti Jaringan Android dari 3G ke 4G LTE

  • Masuk pilihan menu Pengaturan
  • Pilih Jaringan seluler
  • Pilih mode jaringan (apabila Smartphone Android yang Anda pakai memakai dual SIM silahkan pilih kartu SIM yg dipakai)
  • Centang pada 4G (preferensi)/3G/2G, (Tergantung pada pilihan yg disediakan sang smartphone Anda).

Jadi saat smartphone android anda nir menerima frekuwensi Telkomsel 4G LTE di daerah tadi mungkin belum mendukung jaringan telkomsel 4G tadi.,Namun bila ternyata wilayah anda telah mendukung jaringan 4G, Tetapi smartphone anda masih mendapatkan frekuwensi Edge, yang perlu Anda lakukan merupakan membarui setelan jaringan yang digunakan Smartphone Android Anda ke jaringan telkomsel 4G LTE misalnya diatas.
Untuk informasi lebihlengkapnya Anda bisa mengunjungi situs resmi telkomsel, Jaringan 4g LTE serta 4g Tercepat di Indonesia berdasarkan Telkomsel  //www.telkomsel.com/4g-lte dan Cara Upgrade Kartu SIM TELKOMSEL ke 4G 
Jaringan Telkomsel 4G LTE Terbaru 2019Apa itu Jaringan 4G LTE, Jaringan 4G LTE merupakan jaringan generasi keempat menurut teknologi jaringan telepon seluler, Teknologi jaringan...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats