Kelebihan OS Android Lollipop 5.0 Terbaru 2019

Perkembangan OS (sistem operasi) yang dijalankan di smartphone, Khususnya buat smartphone yang berbasis android yang paling diminati oleh pengguna smartphone diseluruh penjuru global, memang tidak tanggal dari tangan google yg selalu menaruh update terbarunya, Baru ini saja google sudah merilis sistem operasi Android terkini yang diberi nama Android Lollipop yakni penerus menurut Android Kitkat.
Sistem operasi Android lollipop ini pada kalaim memiliki poly kelebihan menurut OS android sebelumnya diantaranya memiliki Tingkat keamanan yang sangat tinggi, yg mana dalam versi sistem operasi android lollipop ini lebih aman apabila dibandingkan menggunakan versi sebelumnya, Hal ini tentunya telah dipikirkan oleh google selaku pembuat buat menaruh tingkat keamanan yg bisa memberikan rasa amanan berdasarkan pengguna android lollipop ini nantinya.
Kelebihan OS Android Lollipop 5.0
OS Android lima.0 Lollipop
Android Lollipop ini telah membawa poly perubahan serta fitur fitur terkini dari versi sebelumnya, buat lebih lengkap kelebihan serta fitur apa saja yang pada bawakan oleh sistem operasi android terbaru Android Lollipop lima.0 ini silahkan baca selengkapnya dibawah ini.

Kelebihan OS Android Lollipop


1. Tingkat Keamanan pada Android Lollipop lima.0

Tingkat keamanan yang ditawarkan sang Android Lollipop memiliki taraf keamanan yg cukup tinggi dimana akan menjalankan sisem Linux, yang sudah terkenal anti malware dan Android Lollipop ini pula sudah dilengkapi menggunakan fitur keamanan yg disebut menggunakan Android Smart Lock. Fitur ini akan mengintegrasikan keamanan dua perangkat, dimana salah satu perangkat tadi hanya akan sanggup dibuka bila diakses melalui perangkat pasangannya.

2. Desain Material Android Lollipop lima.0

Android Lollipop memiliki tampilan yang disebut google dengan teknologi Material Design, tentunya teknologi tersebut menambah tingkat user interface atau taraf antar muka sistem operasi yang menambah tampilan menjadi anggun dan nyaman waktu pengguna sedang mengakses smartphonenya dengan sistem operasi Android Lollipop.

3. ART compiler sistem yang dipasang pada Android Lollipop 5.0

Perubahan yg signifikan berdasarkan sistem Android yang telah ada sehingga sanggup Menggantikan yang awalnya Dalvik compiler sebagai ART Compiler, ART compiler berfungsi buat mempertinggi kinerja smartphone, jadi dengan layanan fitur tersebut pengguna bisa leluasa waktu sedang ingin menaikkan kinerja smartphone disaat sedang keadaan loading, Google sudah membrikan output kinerja hingga mencapai 2 kali lebih cepat berdasarkan android sebelumnya.

4. Notifikasi modern yg dimiliki OS Android Lollipop 5.0

Fitur Notifikasi terkini yg dimiliki OS Android Lollipop yg mana pemberitahuan selalu sebagai galat satu hal yang harus dimiliki sang smartphone ini hadir dengan notifikasi baru yakni mampu muncul di atas atau dipermukaan dari semua aplikasi yang sedang dipakai, sebagai akibatnya memungkinkan sekali untuk sanggup melihatnya tanpa menggunakan berpindah-pindah tampilan selain itu pula mampu mengabaikan serta mengontrol menggunakan sangat mudah sekali.

5. Project Volta Untuk Hemat Baterai pada Android Lollipop lima.0

Android Lollipop dilengkapi menggunakan project volta, untuk menaikkan daya hayati baterai, jadi menggunakan fitur tersebut bisa menghemat daya smartphone yang mana waktu ini kebutuhan daya semakin menjadi keliru satu faktor kebutuhan utama bagi para pengguna smartphone. Dengan versi Android Lolipop yang mempunyai fitur dan kelebihan tadi bisa membantu para pengguna smartphone, Project Volta mampu memberikan rincian catatan atau mengidentifikasi secara baik disaat baterai sedang terkuras dan penggunaan fitur apa yg sebenarnya sanggup memakan banyak daya baterai, Project Voltap akan memberi notifikasi khusus terkait berapa usang perkiraan ketika daya tahan baterai yang tersisa, serta berapa usang ketika yg dibutuhkan buat men-charge baterai hingga penuh.
Dengan beberapa fitur terkini yg dimiliki OS Android Lollipop ini dapat memudahkan para pengguna smartphone pada beraktivitas nantinya, OS terkini ini nantinya akan poly vendor smartphone yg akan melirik versi Android Lollipop 5.0 tersebut serta menjalankan pada produk barunya. Buat smartphone kelas premium pasti saat ini akan langsung mengupgrade ke versi terbaru Android Lollipop lima.0.
Kelebihan OS Android Lollipop 5.0 Terbaru 2019Perkembangan OS (sistem operasi) yang dijalankan di smartphone, Khususnya buat smartphone yang berbasis android yang paling diminati oleh p...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats