Lupa Pola Kunci android dan Cara Buka Pola Kunci Android Terbaru 2019

Lupa Pola Kunci android tentu saja perangkat android anda tidak dapat dipakai karna terkunci oleh sistem keamanan yang dibuat buat melindungi data dalam android. Apabila anda yg mengalami hal tersebuat, anda gak usah bingung karna artikel kali ini untuk anda, yg lupa pola Kunci android serta cara buka pola kunci pada android, yg dapat anda praktekkan sendiri serta tentunya tanpa mengeluarkan porto.
Trik ini dapat anda terapkan di seluruh merek ponsel yg memakai OS Android, dengan cara melakukan Factory Reset di perangkat anda yang lupa pola kundi android, dengan melakukan Factory Reset, android akan balik ke setingan awal atau balik ke settingan pabrik misalnya pertama kali anda memakai.
Untuk melakukan Factory Reset di android anda wajib masuk ke Recovery Mode, Apakah itu Recovery Mode? Recovery Mode merupakan sebuah sistem pilihan menu yg mempunyai fungsi buat Pemulihan perangkat Android ke setingan awal atau balik ke settingan pabrik.
Lupa Pola Kunci android atau Lupa password serta email Android? Dengan masuk ke Recovery Mode anda bisa melakukan factory reset pada Android, Factory reset adalah cara buat mengembalikan aplikasi Android ke kondisi awal waktu dikeluarkan berdasarkan pabrik.
Anda bisa mengakses Menu Recovery Mode dengan menekan kombinasi tombol pada perangkat Android, Tombol yang dipakai untuk masuk ke recovery mode yaitu : "Volume Up, Volume Down, Tombol Home dan Tombol Power".
Recovery%2BMode.jpg

Sebagai contoh Lupa Pola Kunci android yaitu SAMSUNG galaxy Mini 2 S6500

  1. Matikan Samsung Galax Mini 2 S6500
  2. Masuk ke pilihan menu Recovery Mode Samsung Galax Mini dua S6500, Dengan cara tekan dan tahan Tombol Volume up+ Volume down + Tombol Home + Tombol Power Tekan secara bersamaan sampai ada logo SAMSUNG, Selanjutnya lepas Tombol Power saja, Sedangkan Tombol Volume up+ Volume down + Tombol Home tetap titekan hingga masuk ke pilihan menu recovery mode 
  3. Setelah anda berada pada menu Recovery Mode, gunakan Tombol Volume Down hingga posisi kursor berada di goresan pena “wipe data / factory reset” 
  4. Pilih delete all user data 
  5. Selanjutnya reboot system now dan SELESAI  
Sangat mudah bukan, anda bisa membuka pola kunci android tanpa harus membawa ke loka srvice atau tanpa wajib mengeluarkan porto, pada contoh buka kode keamanan pada samsung Galax Mini 2 S6500 pada atas lupa pola kunci android dapat anda terapkan di adroid kesayangan anda dengan syarat:
  • Anda harus mengetahui Kombinasi tombol android yg lupa pola sandi buat masuk Recovery Mode.
  • Lakukan misalnya cara di atas untuk membuka pola sandi android.  
  • Kumpulan cara masuk pilihan menu Recovery Mode Android atau sanggup anda pada search pada Google buat mengetahui tombol kombinasi buat masuk ke Recovery Mode di perangkat yang lupa pola kunci android.
Sekianlah Cara Mudah Buka Pola Sandi / Keamana Di Amdroid semoga dapat membantu anda yang lagi galau karna android kesayangan anda tidak dapat digunakan karna terkunci karna Lupa Pola Kunci android.
Lupa Pola Kunci android dan Cara Buka Pola Kunci Android Terbaru 2019Lupa Pola Kunci android tentu saja perangkat android anda tidak dapat dipakai karna terkunci oleh sistem keamanan yang dibuat buat melindu...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats