Lupa Pola Kunci Evercoss A11 Begini Cara Resetnya Terbaru 2019

Cara mengatasi Lupa pola kunci atau kode keamanan pada  Evercoss A11 bisa diatasi menggunakan cara melakukan wipe data factory reset, melakukan wipe data factory reset bisa dilakukan pada menu recovery mode, cara mamsuk ke menu recovery mode  Evercoss A11 dan cara reset pola kunci atau cara wipe data factory reset dibawah ini selengkapnya.
Lupa Pola Kunci Evercoss A11 Begini Cara Resetnya
Melakukan reset di  Evercoss A11 dapat menghapus Data pengguna yg tersimpan di memori internal  Evercoss A11, misalnya data Akun yg pernah sign-in, Aplikasi serta Game yg pada instal, dll.

Hard Reset Evercoss A11

  1. Matikan  Evercoss A11
  2. Masuk ke menu recovery  Evercoss A11 dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up serta Power secara bersamaan sampai timbul logo Android Tidak terdapat perintah, Lepas kedua tombol Volume serta Power, Setelah itu tekan tombol power satu kali buat masuk ke pilihan menu recovery mode Evercoss A11. Untuk navigasi pada menu recovery Evercoss A11 silahkan gunakan tombol Volume Down, Untuk konfirmasi pakai tombol Volume Up.
  3. Silahkan pilih wipe data/factory reset
  4. Konfirmasi pilih Yess -- delete all user data
  5. Terakhir pilih Reboot system now.
  6. Tunggu beberapa mnt sampai Evercoss A11 kembali menyala  menggunakan normal.

Cara reset  Evercoss A11 ini telah pada test dan berhasil, bila anda mengalami kendala buat masuk ke menu recovery mode, usahakan pastikan tombol volume dan power pada  Evercoss A11 masih berfungsi dan daya baterai masih mencukupi, detail silahkan lihat video cara reset  Evercoss A11disini Video Cara Reset  Evercoss A11 Lupa pola kunci. selamat mencoba dan semoga cara reset  Evercoss A11 lupa pola kunci ini bisa berguna buat anda yg membutuhkan.
Lupa Pola Kunci Evercoss A11 Begini Cara Resetnya Terbaru 2019Cara mengatasi Lupa pola kunci atau kode keamanan pada  Evercoss A11 bisa diatasi menggunakan cara melakukan wipe data factory reset, melak...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats