Lupa Pola Kunci Lenovo A316i Begini Cara Resetnya Terbaru 2019

Lupa pola kunci Lenovo A316i dapat di pulihkan menggunakan cara masuk ke pilihan menu recovery mode, di pilihan menu recovery mode Lenovo A316i, pemngguna dapat memulihkan pola kunci atau kode keamanan Lenovo A316i dengan cara melakukkan wipe data factory reset, wipe data factory reset adalah cara buat memulihkan Lenovo A316i ke pengaturan pabrik.
Jika anda mengalami Lenovo A316i lupa pola kunci, Lenovo A316i lupa kode keamanan, Lenovo A316i pelaksanaan error, Lenovo A316i botloop sehabis instal aplikasi dan game, dll. Silahkan lakukan reset Lenovo A316i misalnya pada bawah ini.
Lupa Pola Kunci Lenovo A316i Begini Cara Resetnya

Cara Reset Lenovo A316i

  1. Matikan Lenovo A316i
  2. Tekan serta tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai ada pada layar Lenovo A316i pilihan select boot mode, di menju select bot mode arahkan pertanda panah ke RCOVERY menggunakan tombol volume Up serta tekan tombol volume down buat masuk ke RECOVERY.
  3. Jika pada layar Lenovo A316i timbul logo Android Tidak terdapat perintah, Tekan tombol power satu kali untuk melanjutkan masuk ke pilihan menu recovery Lenovo A316i.
  4. Setelah berada di pilihan menu recovery mode Lenovo A316i, Tekan tombol volume down sampai di wipe data / factory reset.
  5. Tekan tombol volume up buat menentukan wipe data / factory reset
  6. Konfirmasi pilih yess -- delete all user data
  7. Tekan tombol volume up buat menentukan reboot system now
  8. Tunggu beberapa ketika proses restart Lenovo A316i
  9. Jika sudah terselesaikan Lenovo A316i akan nyala dengan sendirinya.

Jika Anda berhasil melakukan wipe data factory reset Lenovo A316i di pilihan menu recovery mode, sekarang Lenovo A316i yang terkunci sang pola atau kode keamanan tentunya telah dapat di pakai kembali, Selamat mencoba.
Lupa Pola Kunci Lenovo A316i Begini Cara Resetnya Terbaru 2019Lupa pola kunci Lenovo A316i dapat di pulihkan menggunakan cara masuk ke pilihan menu recovery mode, di pilihan menu recovery mode Lenovo A...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats