Maksud Tanda Jaringan E G H dan 3G pada Android atau Smartphone Terbaru 2019

Buat anda pengguna Android,Jaringan 3G sangat diperlukan buat bisa mengakses internet dengan lancar dan nyaman.terkadang tidak selamanya frekuwensi ini tersedia.terkadang icon dekat frekuwensi di pojok kiri atas Android berubah-ubah, Kadang G, E, 3G, dan H. Apa maksud menurut icon di dekat sinyal tadi? Adakah maksud atau arti dari G, E, 3G, dan H. 
G%2C%2BH%2C%2B3G%2C%2BE%2C%2B4G%2C%2BH%2B.jpg

Berikut Maksud Tanda Jaringan E, G, H, serta 3G pada Android dan Smartphone
G atau GPRS
Ini adalah standar jaringan buat smartphone Android. Jaringan ini menggunakan teknologi 2G (dua.5G) kecepatan transfer datanya aporisma 50 kbit/s
E atau EDGE
Jaringan ini berada satu level dengan GPRS lantaran sama-sama menggunakan 2G (dua.75G). Tetapi, kecepatannya lebih baik berdasarkan dalam GPRS meskipun terbilang masih lambat. Kecepatan transfer datanya 250 kbit/s aporisma.
3G atau UMTS
Jaringan ini data sanggup dikirim lebih cepat serta ringan. Teknologi UMTS sendiri sanggup mengirimkan data menggunakan kecepatan paling sedikit 200 kbit/s.
H atau HSPA
HSPA adalah output modifikasi menurut teknologi 3G yang kebanyakan dioperasikan dalam pita dua.100 MHz. Lewat teknologi ini data bisa dikirim menggunakan kecepatan hingga 14,4 Mbp/s.
H+ atau HSPA+
HSPA+ pula adalah revisi terbaru berdasarkan HSPA yg mampu menaikkan kemampuan transfer data. Lewat jaringan ini, data sanggup dikirim hingga kecepatan 168 Mbit/s.
4G atau LTE
Ini merupakan teknologi jaringan terkini yang nir dimiliki sang seluruh smartphone. Dengan jaringan ini, data mampu dikirim menggunakan kecepatan aporisma 1 Gbp/s.
Kecepatan data di atas dihitung dalam waktu lalulintas jaringan data masih kosong. Pada penerapannya, kecepatan transfer data tidak akan mencapai nomor aporisma lantaran banyaknya pengguna mengakses pada jaringan tersebut.

Maksud Tanda Jaringan E G H dan 3G pada Android atau Smartphone Terbaru 2019Buat anda pengguna Android,Jaringan 3G sangat diperlukan buat bisa mengakses internet dengan lancar dan nyaman.terkadang tidak selamanya fr...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats