Map Baru Vikendi Dan Musim Baru Di PUBG Mobile Global Stable Terbaru 2019

Cara menerima Mode Salju di PUBG Mobile - Hari ini secara resmi game PUBG Mobile telah melakukan Update tambahan sebanyak tiga MB buat mengaktifkan Map baru yg bersalju. Map Vikendi secara resmi pada PUBG Mobile global stable sudah siap di pakai. Kalian dapat bermain pada map vikendi ini serta eksklusif bisa menerima mode salju tanpa wajib secara acak.

Map Vikendi Berukuran 6km x 6km, serta pada map baru ini tersedia tunggangan baru pula. Buat kalian yang kecewa kemarin kenapa update akbar-besaran 1,5GB akan tetapi malah kagak ada map vikendi nya? Itu update sebenarnya buat menambahkan resources baru dari map vikendi, lebih tepatnya persiapan buat map bersalju ini. Selain itu ada pembaruan layout jua, pembaruan matching dan tambahan buat mendukung bahasa arab pada pelaksanaan nya.

Pagi tersebut saat terdapat update sebesar 3,lima MB dan map vikendi siap buat pada mainkan, walaupun tersebut pagi masih berstatus beta map nya. Jadi berdasarkan lepas 17 -20 kemarin itu update sebanyak 1,lima GB, ditambah hari ini sebanyak 3,4 MB saja. Buruan download serta mainkan Game PUBG Mobile kalian.

Jika kalian nir mendapatkan notifikasi update, maka silahkan kalian update secara manual melalui Playstore kalian. Sehabis selesai update silahkan kalian download map vikendi dengan size 100MBan saja. Jadi agar kalian bisa bermain di map yang bersalju itu kalian harus download dulu map nya sebanyak 100MBan.

Berikut ini Tampilan Dari map Vikendi nya:
Map Baru Vikendi Dan Musim Baru Di PUBG Mobile Global Stable
Tampilan Layout Utama atau Theme baru yg Bersalju

Screenshot_2018-12-21-20-06-32-555_com.tencent.ig.png
Tampilan Halaman Lobby Vikendi

Screenshot_2018-12-21-20-06-42-331_com.tencent.ig.png
Tampilan Map Vikendi

Screenshot_2018-12-21-20-09-25-396_com.tencent.ig.png
Tampilan Salah satu Lokasi Di Map Vikendi yaitu Dino Park

Screenshot_2018-12-21-20-13-20-414_com.tencent.ig.png
Kendaraan Baru Di Map Vikendi

Sekian fakta update pubg mobile modern kali ini, semoga kalian punya cukup kuota buat bisa melakukan update game nya. Serta bila belum punya relatif kuota silahkan minta saja game nya melalui handphone teman kalian yg sudah terselesaikan melakukan update sebagai akibatnya kalian sebagai lebih hemat kuotanya.
Map Baru Vikendi Dan Musim Baru Di PUBG Mobile Global Stable Terbaru 2019Cara menerima Mode Salju di PUBG Mobile - Hari ini secara resmi game PUBG Mobile telah melakukan Update tambahan sebanyak tiga MB buat men...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats