Membuat Header Logo Text Yang Mudah dan Cepat Serta Menarik dan Keren Untuk Bloogger Kita Terbaru 2019

Membuat Header Logo Text Yang Mudah dan Cepat Serta Menarik serta Keren Untuk Bloogger Kita



Membuat Logo Header Blog Keren - Logo Header adalah tampilan gambar yg ada pada bagian header dalam sebuah website atau blog. Logo ini bisa kalian ganti dengan gambar yang kalian miliki. Namun disini aku nir akan mengajarkan cara design logo header dengan photoshop ataupun COrelDraw. Kita gunakan yg gratisan serta tinggal generate saja. 

Tapi apabila sahabat-teman ingin menciptakan logo header dengan phososhop dan corelDraw, kalian mampu searching kembali di google dengan keyword yg kalian butuhkan. Setiap saya membuat blog baru pasti aku untuk logo header text menggunakan cara mengenerate nya, lantaran saya nir ingin yang ribet-ribet serta bila buat blog poly kita sanggup dengan mudah sekaligus mengenerate nya. 

seperti biasa kita membutuhkan koneksi internet buat membuat logo header ini, kalian siapkan jua text yg berkaitan dengan blog kalian. Eksklusif saja kita mulai bagaimana langkah pembuatan header pada blog kita. Ikuti langkah-langkah ini dia:
  1. buka website cooltext
  2. Pilih keliru satu design Text yg pada inginkan
    Screenshot_71.png
  3. Setelah itu kalian masukan text kalian pada textbox yang di sediakan, custom sesuai menggunakan hasrat kalian, atur size, shadow, dan masih poly lainnya. Setelah itu pilih create logo serta Download
    Screenshot_72.png
    Jika telah selesai pilih create Logo

    Screenshot_73.png
    Jangan Lupa untuk mendownloadnya
  4. Sekarang kita akan memasang Logo header Text tadi pada blog kita dengan cara klik pada bagian Tata Letak atau layout > pilih Edit Header
    Screenshot_74.png
  5. Selanjutnya kita akan mengupload gambar yg sudah kita download tersebut 
    Screenshot_75.png
  6. Jangan Lupa sehabis itu kalian save pada bagian Layout kalian serta refresh laman blog kalian.
Selesai telah cara menciptakan header logo pada blog dengan gampang dan menarik. Mungkin bagi teman-teman yg punya skill design serta memang berniat buat menciptakan logo khusus di blognya, aku sarankan buat mendesignnya pada corelDraw saja. Namun jika kalian nir suka ribet serta minim skill desing serta malas, maka aku sarankan buat mengikuti tutorial ini. 

Sekian tutorial kali ini, semoga bisa bermanfaat dan bermanfaat buat sahabat-teman yg ingin belajar membuat sebuah logo header text simple tapi keren pada blog nya. Aku ucapkan terima kasih banyak karena sudah berkunjung di blog ini.
Membuat Header Logo Text Yang Mudah dan Cepat Serta Menarik dan Keren Untuk Bloogger Kita Terbaru 2019Membuat Header Logo Text Yang Mudah dan Cepat Serta Menarik serta Keren Untuk Bloogger Kita Membuat Logo Header Blog Keren - Logo Header a...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats