Mengatasi Sayangnya Aplikasi Telah Berhenti OPPO Sartphone Terbaru 2019

Beberapa hari yg lalu kami mendapatkan keluhan menurut pelanggan di counter service handphone yang kami miliki, Keluhan seringnya timbul notifikasi sayangnya aplikasi sudah berhenti pada oppo joy, Notifikasi sayangnya aplikasi telah berhenti tersebut selalu muncul sesudah data seluler pada oppo diaktifkan, walaupun telah di klik ok notifikasi sayangnya aplikasi telah berhenti selalu muncul dan balik muncul dan tentu saja sangat menggangu penggunanya bukan?.
Sayangnya pelaksanaan sudah berhenti di oppo
Sayangnya pelaksanaan sudah berhenti di oppo
Buat Anda pengguna yang mengalami konflik seringnya ada notifikasi sayangnya aplikasi telah berhenti di Oppo Smartphone, Untuk mengatasinya bisa melakukan upgrade OS Oppo Smartphone misalnya dibawah ini.

Mengatasi Sayangnya Aplikasi Telah Berhenti OPPO Smartphone

  1. Download Stock ROM OPPO Smartphone pada sini www.oppo.com/id/downloads
  2. Copy Stock ROM Oppo ke Memori Eksternal (Sekolah Dasar Card)
  3. Masuk ke menu recovery OPPO dengan cara tekan serta tahan tombol Volume Down + Powersecara bersamaan hingga timbul dipojok bawah layar RECOVERY MODE serta lepas ke 2 tombol volume serta power, Tunggu beberapa ketika Oppo akan masuk ke pilihan menu recovery mode
  4. Pilh bahasa english
  5. Pilih wipe data and cache > wipe data and cache > konfirmasi pilih Yes
  6. Pilih Instal from SD
  7. Pilih From SD
  8. Klik Stock ROM Oppo yg sudah anda masukan ke dalam Sekolah Dasar Card serta Konfirmasi pilih YES
  9. Proses Update OS Oppo akan berlangsung akam timbul Updating,Please wait tunggu proses update OS Oppo hingga terselesaikan.
  10. Setelah selesai Oppo akan nyala menggunakan sendirinya

Buat Anda yang mengalami kesulitan melakukan flash Oppo smartphone, Silahkan lihat disini cara flash atau Upgrade OS Oppo Smartphone lengkap dengan gambarnya Upgrade manual OS Oppo SMartphone
Sebelum melakukan upgrade OS Oppo smartphone seperti cara diatas untuk mengatasi sayangnya aplikasi sudah berhenti di Oppo, Kami jua telah melakukan factory reset serta hard reset pada Oppo, Namun sayangnya pelaksanaan telah berhenti permanen muncul sesudah data seluler di aktifkan.
Sekianlah ulasan singkat tentang cara mengatasi sayangnya aplikasi sudah berhenti di oppo smartphone, Semoga cara mengatasi sayangnya pelaksanaan sudah berhenti di oppo ini bisa berguna untuk anda yg mebutuhkan.
Mengatasi Sayangnya Aplikasi Telah Berhenti OPPO Sartphone Terbaru 2019Beberapa hari yg lalu kami mendapatkan keluhan menurut pelanggan di counter service handphone yang kami miliki, Keluhan seringnya timbul no...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats