Mengatasi Tombol Tongsis Tidak Bisa Mengambil Foto Terbaru 2019

Apakah itu Tongsis?...... Tongsis ialah sebuah singkatan kata hasil karya anak bangsa yg asal menurut Tongkat Narsis, Sebuah tongkat ajaib yang dapat digunakan buat memotret diri sendiri (selfie), tentu saja memakai sebuah smartphone, Baik itu smartphone Android, iPhone serta lain sebagainya.
Mengatasi%2BTombol%2BTongsis%2BTidak%2BBisa%2BMengambil%2BFoto.jpg

Berapakah harga tongsis?.....untuk harga tongsis kami rasa relatif murah menggunakan harga sangat terjangkau, dalam umumnya harga tongsi mulai menurut harga 15 ribu sampai dengan 25 ribu telah memiliki fitur tombol shutter, Bisa dibilang sudah tidak mengecewakan mengagumkan dan cukup mengagumkan.
Kelebihan Tongsis... Salah satu kelebihan tongsi kenapa poly digemari tentunya karna pengguna smartphone dapat merogoh Foto dan video diri sendiri dengan gampang, Baik itu foto selfie, proses pengambilan foto dan video dapat  dilakukan sendiri tanpa memerlukan bantuan orang lain, Sehingga proses pengambilan foto juga video dapat dilakukan dimana saja kapan saja tanpa memerlukan donasi orang lain (tidak bikin capek orang lain).
Cara memakai tongsis.... Cara memakai tongsis relatif meletakkan smartphone ke holder yang sudah disediakan dan pasangkan kabel tongsis ke port handsfre pada smartphone, Selanjutnya silahkan pakai buat merogoh foto maupun video pada smartphone.
Mengenali cara kerja Tongsis.
Pada biasanya cara kerja tongsis yaitu dengan memanfaatkan fungsi tombol volume di kamera smartphone, Ketika Anda menekan tombol dalam tongsis, Sama dengan Anda menekan tombol volume pada smartphone waktu menu kamera dibuka, dan hal ini sama pula menggunakan memberi perintah pada smartphone buat mengambil foto. Jadi, buat dapat memakai tongsis (tangkat narsis) smartphone Anda wajib memiliki fitur merogoh foto menggunakan tombol volume.
Untuk memastikan tongsis dapat bekerja atau memotret disaat tombol shutter di tekan, Anda dapat melakukan test di smartphone menggunakan cara buka kamera smartphone, Selanjutnya tekan tombol volume, Jika smartphone Anda eksklusif memotret, Anda bisa menancapkan kebel tongsis pada jack audio smartphone dan tongsis bisa dipakai untuk potret memotret.
Setelah Anda mengetahui cara kerja tongsis, tentunya kini Anda sudah tau kenapa disaat tekan tombol pada tongsis kamera smartphone langsung menagkap gambar (photo)
Apakah handsfree bisa dipakai menjadi tombol shutter kamera smartphone?...tombol volume di handsfree bisa pula Anda gunakan sebagai tombol shutter kamera di smartphone (pada keadaan eksklusif Anda dapat memakai tongkat sapu, serta lain sebagainya buat pengganti tongsis, Gunakan handsfree sebagai tombol shutter nya)
Jika disaat Anda melakukan test serta smartphone nir memotret disaat tombol volume ditekan, Anda wajib masuk ke pengaturan kamera smartphone Anda dan membarui setelan pengaturan tombol volume agar berfungsi sebagai pengambilan poto.

Mengatasi tongsis tidak bisa merogoh foto

  • Buka kamera di Smartphone
  • Mmasuk ke menu setelan di kamera
  • Pilih pengaturan tombol volume
Mengatasi%2BTombol%2BTongsis%2BTidak%2BBisa%2BMengambil%2BFoto%2B2.jpg
  • Ganti Pengaturan tombol volume sebagai pengambilan atau potret
Mengatasi%2BTombol%2BTongsis%2BTidak%2BBisa%2BMengambil%2BFoto%2B3.jpg
  • Jika setelan tombol volume telah diganti menjadi pengambilan photo, tentunya tombol tongsis telah berfungsi serta tongsis telah bisa digunakan.

Jika cara diatas masih belum berhasil, Tongsis tidak sanggup ambil poto, Anda bisa mengatasinya menggunakan cara instal aplikasi selfie menurut Goole play store, Aplikasi ini memiliki setelan fhoto selfie dan mempunyai fitur buat mendapatkan output poto selfie terbaik.

Aplikasi poto selfie

  1. Camera 360
  2. Perfect365
  3. B612 
  4. Selfie grid
  5. Candy Camera
  6. Sweet Selfie
  7. YouCam Perfect
  8. dan masih banyak lagi, Silahkan seracing pada play store

Sekianlah cara mengatasi tongsis (tangkat narsis) nir sanggup ambil poto yg dapat kami share dalam posting kali ini, Semoga artikel cara mengatasi tongsis nir mampu ambil poto ini bisa membatu Anda, Selamat mencoba.
Mengatasi Tombol Tongsis Tidak Bisa Mengambil Foto Terbaru 2019Apakah itu Tongsis?...... Tongsis ialah sebuah singkatan kata hasil karya anak bangsa yg asal menurut Tongkat Narsis, Sebuah tongkat ajaib ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats