Remove Sinkron Akun Google di Samsung Galaxy Terbaru 2019

Kali ini kami ingin membuatkan cara mengatasi sesuai google akun pada samsung galaxy, Beberapa ketika yang kemudian kami menerima Samsung galaxy J5 yang mengalami lupa pola kunci, Setelah Samsung galaxy J5 pada hard reset dari pilihan menu recovery mode, umumnya ketika dinyalakan Samsung galaxy telah bisa digunakan dengan normal pulang.
Remove Sinkron Akun Google di Samsung Galaxy

Tetapi pada Samsung galaxy J5 ini wajib melakukan verifikasi akun google yang pernah pada sinkronkan di Samsung galaxy J5, Sedangkan pengguna Samsung galaxy J5 ini sendiri tidak tau email dan password akun google yang yg pernah disinkronkan dengan Samsung galaxy J5, karna Samsung galaxy J5 ini dibeli dalam syarat second atau bekas.
Banyak jua pengguna Samsung Galaxy mengalami pertarungan misalnya ini karna hal sepele, Disaat pengguna membeli Samsung Galaxy, Pembeli menyerahkan pembuatan email ke pada si penjual, Sedangkan penjual Samsung Galaxy tidak menaruh Email serta password google yg diaktifkan di Samsung Galaxy.
Setelah menggunakan beberapa bulan, Samsung Galaxy mengalami gangguan softwarae, Baik itu lemot, tidak bisa internet, Pengguna Samsung Galaxy datang ke counter untuk keluhan terseut, Sipemilik counter memberikan saran kalau Samsung Galaxy harus pada flash (Instal ulang).
Pemilik counter pribadi saja melakukan flash, yang lebih parahnya lagi pemilik counter melakukan hard reset, Sedangkan pemilik counter tidak pahan tentang acara, karna pada umumnya melakukan hard reset bisa mengatasi permasalahan seperti keluhan ppemilik Samsung Galaxy.
Setelah melakukan hard reset Samsung Galaxy tadi meminta buat dimasukkan email google usang, Karna device di setel ulang, Permaslahan baru ada......veryfy your account. Google, This device was reset , To countinue sign in s Google account that was previously synced on this device.?????
Buat Anda yg mengalami pertarungan yang sama, Setelah di hard reset Samsung galaxy harus memasukkan email yg lama silahkan di coba cara mengatasi  acar dibawah ini Remove sesuai akun Google pada Samsung Galaxy dibawah ini.
Bahan yang diharapkan
  1. Remove FRP lock Samsung
  2. Kabel USB OTG
  3. Memori Card MicroSD

Remove Sinkron Akun Google di Samsung Galaxy

  • Ekstrak serta Copy remove FRP lock Samsung.apk ke Memori Card MicroSD
  • Nyalakan Samsung Galaxy biarkan sampai pada tahap verifikasi your account
  • Sambungkan MicroSD menggunakan Kabel USB OTG ke Samsung Galaxy
  • Akan timbul isi berdasarkan memori card serta cari remove FRP lock Samsung.apk
  • Instal remove FRP lock Samsung.apk yang berada di Memori card dan tunggu proses sampai sampai selesai. Apabila telah terselesaikan eksklusif pilih OPEN buat menjalankan remove FRP lock Samsung.apk
  • Maka Anda akan masuk ke menu setelan Samsung Galaxy
  • Pilih Backup and Reset
  • Pilih Factory data reset
  • Pilih RESET DEVICE
  • Terakhir pilih ERASE EVERYTHING dan tunggu proses reset Samsung Galaxy hingga Selesai.
  • Jika sudah terselesaikan Samsung galaxy telah dapat digunakan dengan normal kembali, Untuk melakukan setelan dasar Anda tidak akan diminta buat memasukkan email lama buat melakukan sesuai akun google usang pada Samsung galaxy.
Remove Sinkron Akun Google di Samsung Galaxy
  • Jika semua proses diatas telah Anda lakukan dengan benar, Sekarang tentunya Anda telah bisa menggunakan Samsung Galaxy dengan normal kembali.
  • Selesai 

New Update.....
Cara remove sesuai akun google Samsung Galaxy diatas mungkin telah nir work lagi untuk Security Patch Level2019 keatas, Untuk mengatasinya dapat Anda coba cara dibawah ini dengan melakukan reset akun menggunakan file frp reset, Lihat dibawah ini videonya.

Sumber video : //youtu.be/CtUlVFt99UM
Cara remove sesuai akun google Samsung Galaxy Anda tinggal membarui arsip menggunakan file Firmware FRP Reset, Silahkan download disini arsip yang digunakan
Jika file Exynos failed silahkan coba file Qualcomm, didalam folder Anda dapat menemukan arsip MS Word lebih jelasnya type Samsung Galaxy yg menggunakan Exynos serta Qualcomm.
Remove Sinkron Akun Google pada Samsung Galaxy via Odin
  • Persiapan di Samsung Galaxy.......samsung Galaxy dalam posisi OFF (Matikan Samsung Galaxy)
  • Masuk ke download mode di Samsung Galaxy dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down + Home + Power, akan ada perigatan serta tekan tombol volume up buat melanjutkan ke download mode.
  • Persiapan di Komputer......setelah file firmware frp reset telah pada download serta ekstrak arsip firmware frp reset pada komputer
  • Buka atau Jalankan Odin
  • Klik pada AP di Odin buat memasukkan arsip firmware frp reset ke Odin
  • Selanjutnya klik star.
  • Jika proses barhasil akan timbul PASS
Remove%2BSinkron%2BAkun%2BGoogle%2Bdi%2BSamsung%2BGalaxy%2B1.jpg
  • Selesai

USB OTG nir kebaca
USB OTG nya gak kebaca serta buat mengatasi konflik tadi Anda dapat melakukan flashi dulu Samsung Galaxy nya dengan firmware baru, Setelah itu ikuti petunjuk diatas.
Beberapa teman yang mengalami permasalahan tersebut dan memberikan solusi pada komentar untuk mengatasi USB OTG nir kebaca pada artikel ini.
USB%2BOTG%2Btidak%2Bkebaca.png

Cara menambahkan akun Google pada Samsung Galaxy
Setelah seluruh proses diatas bisa Anda lalui serta sesudah Samsung galaxy balik bisa digunakan, Untuk mengaktifkan semua produk Google di Samsung Galaxy, Anda dapat login dengan akun google atau email google Anda pada Samsung Galaxy dengan cara masuk ke Menu Setelan > Akun serta tambahkan akun Google Anda.
Jika belum punya akun Google silahkan buat akun Google Anda disini Buat Akun Google, Selanjutnya login dengan akun yg telah Ada buat tadi.
Sekianlah cara remove sesuai Akun Google pada Samsung Galaxy yg disebabkan karna sebelumnya samsung J5 disinkronkan dengan akun Google. Semoga cara ini dapat Anda gunakan untuk mengatasi Verify your account google di Samsung galaxy. Selamat Mencoba...
Remove Sinkron Akun Google di Samsung Galaxy Terbaru 2019Kali ini kami ingin membuatkan cara mengatasi sesuai google akun pada samsung galaxy, Beberapa ketika yang kemudian kami menerima Samsung g...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats