Reuploader Di Youtube Itu Boleh Atau Tidak Bagaimana Caranya Reupload Video Di Youtube Yang Aman Terbaru 2019

Reuploader Di Youtube Itu Boleh Atau Tidak? Bagaimana Caranya Reupload Video Di Youtube Yang Aman

Reupload Video Di Youtube Aman - Selamat pagi teman youtube semuanya. Kali ini kita akan membahas mengenai Reuploader video Di Youtube Itu Boleh Atau Tidak? Bagaimana Caranya Reupload Video Di Youtube Yang Aman? Pertanyaan ini terkadang ada pada aneka macam forum pada facebook dan banyak pula youtuber pemula yg merasa kebingungan dengan ini.

Hari ini kita akan bahas masalah reupload ini. Mungkin poly berdasarkan kalian yg merasa bingung dan sudah kehabisan inspirasi buat menciptakan sebuah video konten di channel youtube nya. Maka dari itu ingin jadi reuploader saja. Atau ada alasan lainnya sebagai akibatnya ingin jadi reuploader saja.

sebelum sebagai seorang reuploader, kalian harus tau license dalam sebuah video. Kalian juga harus hati-hati terhadap penggunaan sebuah musik atau gambar yang berisi royalti alias berbayar. Mungkin di sini kesalahan seseorang pemula waktu ingin tetapkan menjadi seseorang reuploader. Bahaya sebuah channel youtube pemula apabila banyak terkena strike dampak reupload sebuah video orang. Jangan live streaming menggunakan lagu yang berbayar atau mengandung copyright serta jangan ikut menyiarkan video yang tidak bersifat komersial. Saya hanya ingin membuatkan pengalaman saja dengan sahabat-sahabat pemula supaya nir tersesat misalnya aku serta di tolak adsense nya.

mungkin sahabat-sahabat sudah tidak asing lagi menggunakan Channel Calon Sarjana serta YTCrash. Ke 2 channel tadi merupakan sebuah channel youtube yg kreatif. Apakah mereka Reuploader atau Bukan? Jika dari saya mereka Reuploader tapi sesuai kebijakan menurut google. Mereka menggabungkan beberapa video pendek yg pada gabungkan untk sebagai sebuah video baru yg bersifat original. Jadi mereka itu termasuk reuploader yang cerdas. Kenapa mereka (Maksudnya calon sarjana dan YTCrash) nir terkena Strike Copyright?

Saya sempat berfikir dan bertanya demikian, tetapi selesainya aku searching serta membaca deskripsi menurut channel calon sarjana, saya menemukan sebuah kebijakan dari youtube yg menciptakan aku mengerti sekarang. Kenapa poly channel yg reupload aman dari copyright. Mungkin sahabat-sahabat telah ada yg Tau Kebijakan berdasarkan youtube ini. Fair Use adalah se sebuah kebijakan dari youtube yg memperbolehkan kita menggunakan sebuah conten yg pada lindungi hak cipta tanpa izin dari pemegang copyright tersebut. Tetapi kalian harus paham, kebijakan Fair Use dari youtube ini ada persyaratannya. Kalian bisa membaca kebijakan Fair Use ini melalui Link ini!! 

kita contohkan saja calon sarjana yang mengambil sebuah content lalu pada pangkas dalam ukuran ketika sesuai kebijakan Youtube yg tertera dalam Fair Use dan pada edit sedemikian rupa sekreatif pemikiran pemilik channel tersebut lalu digabung menggunakan beberapa video pendek lainnya serta pada jadikan sebuah video konten yang baru yg terlihat original serta lebih menarik. Maka menurut itu banyak channel youtube skrang yg kreatif misalnya channel calon sarjana, hanya saja topik yang di bahas berbeda-beda.

Kalian jua mampu melakukan izin kepada pemilik video serta lagu, serta tambahkanlah sebuah kredit di video kalian buat mengungkapkan rasa terima kasih kita. Selain itu kalian pula bisa bekerja sama dengan pemilik channel lainnya, sesudah itu apabila ada yang menggunakan video kita, kalian dapat menambahkanya di daftar whitelist pada channel youtube kita agar mereka tidak terkena copyright.

Jadi intinya Reupload video itu boleh saja, dari sinkron menggunakan penggunaan yang lumrah yang tertera pada kebijakan youtube tersebut. Dan jangan lupa pada edit serta dikemas sebagai barang baru. Sama saja kita kayak mendaur ulang botol bekas, lebih kurang seperti itu.

Demikian pengalaman saya selama di youtube, semoga sahabat-teman yg membaca goresan pena ini dapat memahami maksud yang tertera pada tulisan ini. Nir terdapat maksud unsur menjatuhkan ataupun menjelekan sebuah channel, ini saya pendapat aku serta terdapat beberapa menurut pengalaman aku eksklusif.

Sekian Tulisan Tentang Reuploader Di Youtube Itu Boleh Atau Tidak? Bagaimana Caranya Reupload Video Di Youtube Yang Aman?. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat teman-teman semuanya. Terima Kasih!!
Reuploader Di Youtube Itu Boleh Atau Tidak Bagaimana Caranya Reupload Video Di Youtube Yang Aman Terbaru 2019Reupload Video Di Youtube Aman - Selamat pagi teman youtube semuanya. Kali ini kita akan membahas mengenai Reuploader video Di Youtube Itu...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats