Solusi Android Tidak Bisa Akses Internet Terbaru 2019

Pada posting kali ini kami ingin menaruh tips atau solusi cara mengatasi Android Tidak mampu akses internet, Permasalahan Android tidak sanggup konek ke internet misalnya ini seringkali kali kami jumpai disini, Sedangkan pengguna Android itu sendiri tidak tau apa yang harus dilakukan disaat mengalami permasalahan Adroid yg dipakai tidak sanggup akses internet.
Solusi Android Tidak Bisa Akses Internet

Disaat Anda ingin Browsing pada internet memakai Android serta Android Anda nir sanggup membuka atau mengakses internet, tentu saja hal seperti ini membuat Anda sangat Keceba, Marah dan Kesal, terlebih lagi apabila Anda merupakan seorang pengguna aktif internet, juga di jejaring sosial, Anda memakai Android buat sebuah pekerjaan yg memerlukan akses ke jaringan internet setiap ketika.
Internet buat saat ini sudah menjadi sebuah kebutuhan, Kebutuhan akan akses internet yg nir dapat terlepaskan, Internet bahkan telah menjadi ladang bisnis, Untuk promosi, Untuk mendapatkan fakta terkini setiap saatnya, Untuk Belajar, Menghasilkan Uang, dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan di internet.
Tips cara mengatasi Android nir sanggup buka internet yang ingin kami berikan ini tentunya bisa Anda gunakan buat mengatasi Android nir bisa akses internet, Pernahkah Anda mengalami pertarungan Android tidak bisa akses internet atau Anda saat ini lagi mencari solusi buat mengatasi Android nir bisa akses internet.
Jika waktu ini Anda lagi mencari cara buat memulihkan Android agar balik dapat dipakai buat membuka internet (Browsing, Chating, Straimming, Downloading, dll). Beberaapa tips yg dapat Anda gunakan buat solusi Android nir sanggup akses internet dibawah ini dapat Anda coba.

Dua faktor yang menyebabkan Android nir sanggup akses ke Internet

1). Android tidak bisa konek ke internet sanggup jadi disebabkan menurut operator penyedia jaringan yang Anda pakai, Disini kami menaruh contoh pada layanan operator telkomsel, Silahkan lihat disini penyebab kartu internet Telkomsel tidak bisa digunakan. Mengatasi kartu internet Telkomsel tidak bisa digunakan
2). Android tidak sanggup akses ke internet dapat disebabkab setelan internet Android juga kerusakan pada aplikasi Android, Untuk mengatasi perseteruan misalnya ini dapat Anda coba beberapa langkah tips untuk mengatasi perseteruan tadi misalnya dibawah ini.
New update :Untuk mengaktifkan data internet tanpa harus melakukan registrasi kartu perdana memakai NIK serta KK bisa dilakukan dengan cara DialUp diNo *266*6*2#, Cara ini adalah cara buat membuka akses internet kartu perdana baru tanpa harus melakukan pendaftaran menggunakan NIK serta KK (hanya membuka akses internet, sedangkan buat melakukan panggilan dan SMS wajib melakukan registrasi menggunakan NIK serta KK)

Trik Mengatasi Android nir sanggup Akses Internet

1. Cek Pulsa dan Paket Internet
Hal pertama yg wajib Anda lakukan Adalah pastikan pulsa serta paket data internet Anda apakah masih mencukupi buat melakukan browsing, Karna buat membuka internet memerlukan pulsa atau paket data internet dan pastikan sesudah anda membeli atau mengaktifkan paket data internet pulsa Anda masih tersisa minimal Rp.10, Pulsa Anda yang tersisa jangan hingga benar-sahih habis (Rp.0)
Untuk paket data pastikan paket data yg Anda miliki bisa dipakai pada daerah Anda berada, dalam beberapa masalah kami medapatkan keluhan Android tidak sanggup internet pada hal paket data masih poly, Setelah kami cek, ternyata paket data yang dimiliki pengguna Android tidak dapat digunakan karna paket data yg dimiliki itu hanya bisa dipakai pada jaringan 4G dan Jaringa WiFi. Pastikan paket data yg Anda beli dapat dipakai di jaringan Anda berada.
2. Cek Tanggal dan Waktu di Android
Pastikan tanggl serta waktu pada Android Anda sama menggunakan tanggal dan waktu ketika ini, hal yang tampaknya sepele akan tetapi sangat menentukan Anda sanggup atau tidaknya buat mengakses internet pada Android juga di ponsel lainnya.
.
3. Aktifkan Koneksi Data
Untuk mengakses internet di Android anda wajib mengaktifkan koneksi data internet, Cara mengaktifkan koneksi data internet di Android menggunakan masuk ke Menu Setelan > Pada Nirkabel dan Jaringan pilih Selengkapnya > Jaringan seluler > Aktifka menggunakan mencentang Lalu lintas data seluler dan Pastikan pula terdapat logo H,3G atau E pada sebelah jaringan pada Android Anda.
4. Setting APN
Apakah setting APN pada Android sudah sahih dan sudah sinkron menggunakan operator yang Anda pakai, Cek setting APN Android Anda menggunakan cara masuk ke Menu Setting > Wireless and Network > Mobile Network – Access Point Name dan pastikan Anda memilih APN yg sesuai menggunakan operator yg Anda gunakan.
5. Aktifkan Mode Pesawat atau Restart Android
Setelah seluruh cara diatas telah Anda lakukan serta Android masih tidak mampu akses internet, langkah selanjutnya merupakan menggunakan cara aktifkan mode pesawat untuk mengatasi koneksi internet error pada Android, coba Offline kan Anndroid Anda beberapa waktu, Biarkan Android Anda dalam kondisi offline (Mode pesawat) selama 1 mnt serta nonaktifkan lagi mode pesawat atau Anda bisa jua melakukan restart Android Nonaktifkan Android serta Aktifkan lagi.
6. Lakukan Factory Reset/ Hard Reset Android
Dengan melakukan factory reset/ hard reset di Android, Setelan, Data, Syste,. Peforma Android akan pulang misalnya baru menurut pabrik, Apabila masih ada kesalahan waktu penggunaan Android anda bisa dipastikan akan pulang normal lagi misalnya ketika pertama kali anda gunakan
Cara factory reset Android dapat dilakukan menggunakan masuk ke menu Setelan > Buat cadangan dan setel ulang > Kembalikan ke setelan pabrik > Reset perangkat > Hapus semua.
Cara hard reset Android yaitu dengan masuk ke pilihan menu Recovery mode, Factory mode, Droidboot buat melakukan hard reset. Lihat disini cara masuk ke menu recovery mode, factory mode atau Droid boot Cara Masuk Ke Recovery Mode Di Android
7. Upgrade OS (Operasi ayatem) Android
Setelah semua cara diatas telah Anda lakukan di Android serta Android Anda masih mengalami permaslahan nir dapat Akses internet, Cara terakhir yg dapat Anda lakukan adalah dengan cara upgrade OS (operrasi system) Android dengan firmware baru, Dengan melakukan upgrade OS Android permaslahan Anda tentunya telah bisa teratasi, Lihat disini tutorial cara Upgrade/ Flash OS Android
Solusi Android Tidak Bisa Akses Internet Terbaru 2019Pada posting kali ini kami ingin menaruh tips atau solusi cara mengatasi Android Tidak mampu akses internet, Permasalahan Android tidak san...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats