Solusi Kamera Samsung Error Message Handler.handleMessage 1 Terbaru 2019

Pernahkah anda menerima atau mengalami "Peringatan, kamera gagal, Error Message Handler.handleMessage (-1) " di samsung galaxy young, atau pada smartphone android. Tentu saja anda pernah, karna saat ini anda mungkin lagi mencari solusi "Peringatan, kamera gagal, Error Message Handler.handleMessage (-1)" kamera di samsung kesayangan anda.
Dibawah ini kami akan menaruh solusi yg dapat anda lakukan dalam mengatasi Kamera Samsung atau pada android yang mengalami kamera Error Message Handler.handleMessage (-1)
Solusi Kamera Samsung Error Message Handler.handleMessage (-1)
Kamera Error Message Handler.handleMessage (-1)

Cara mengatasi kamera samsung yg ada "Peringatan, kamera gagal, Error Message Handler.handleMessage (-1)"

  1. Cara pertama yg bisa anda lakukan buat melakukan pemugaran dalam kamera samsung yg mengalami Error Message Handler.handleMessage (-1), merupakan menggunakan cara bongkar ponsel samsung anda dan bersihkan connector kamera, pada perkara Peringatan, kamera gagal, Error Message Handler.handleMessage (-1), Sudah pada test "SUKSES"
  2. Cara kedua selesainya anda bersihkan connector kamera pada samsung, masih muncul Peringatan, kamera gagal, Error Message Handler.handleMessage (-1) , Sebaiknya anda ganti modul camera mampu jadi ini ditimbulkan hukuman alam modul camera atau optic cameranya yg rusak. 
  3. Cara ketiga apabila ponsel anda masih tetap ada Peringatan, kamera gagal, Error Message Handler.handleMessage (-1) , apabila ini sebabkan karna hilang nya arsip pelaksanaan sytem dalam ponsel maka anda harus menginstal ulang dengan cara flash.

Pada samsung galaxy young S5360 aku pernah mengalami kerusakan kamera "Peringatan, kamera gagal, Error Message Handler.handleMessage (-1)" pada step yg pertama saya telah berhasil dan pernah jua mengalami kerusakan kamera pada android dalam step yang kedua telah berhasil serta kamera pada ponsel sudah dapat pada pakai balik menggunakan normal.

Srkianlah cara mengatasi Kamera Samsung Error Message Handler.handleMessage (-1), semoga dapat membantu anda yg lagi membutuhkan trik ini.


Solusi Kamera Samsung Error Message Handler.handleMessage 1 Terbaru 2019Pernahkah anda menerima atau mengalami "Peringatan, kamera gagal, Error Message Handler.handleMessage (-1) " di samsung galaxy yo...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats