Solusi Nokia Local Mode dan Test Mode Terbaru 2019

Mungkin kita tak jarang atau pernah menjumpai kasus Local Mode dan Test Mode pada nokia, Local Mode serta Test Mode yang ada selesainya dipasang baterai atau disaat kita menghidupkan ponsel nokia tersebut, pada kasus ini tentusaja ponsel nir dapat digunaka, Local Mode dan Test Mode nir dapat diselesaikan atau melakukan perbaikannya dengan melakukan flashing, karna Local Mode serta Test Mode ditimbulkan leh BSI yang bermasalah,
Solusi yg mampu kita ambil pada menangani masalah ini merupakan menggunakan menetapkan jalur BSI dari konektor baterai menuju ke UEM buat dct4 atau anda yg terbiasa melakukan perbaikannya dengan cara melakukan searching pada google serta mencarai trik Local Mode dan Test Mode. Trik yang diberikan seringkali dijumpai merupakan membuang komponen pada ponsel, tapi bagaimana buat ponsel nokia pengeluaran modern, tentunya terkadang belum dapat kita jumpai trik tadi di google karna belum ada yang memposting.
Jadi disini aku akan memberikan trik cara mencarai penyebeb Nokia Local Mode serta Test Mode dan Solusi Local Mode dan Test Mode pada nokia yg dapat anda lakukan sendiri walaupun itu ponsel jenis terbaru, yaitu dengan cara memutus jalur BSI dari konektor baterai menuju ke UEM.

Tutorial Solusi Nokia Local Mode serta Test Mode

  • Buka schematic nokia yg bermasalah, dalam tutorial kali ini aku memakai schematic nokia 210
  • Selanjutnya lakukan Search jalur BSI yang berada pada schematic nokia yg bermasalah menggunakan cara klik tombol search serta ketikkan BSI dan Search
Solusi Nokia Local Mode dan Test Mode
  • Akan muncul hasil pencarian BSI seperti di bawah ini
Solusi Nokia Local Mode dan Test Mode
Solusi Nokia Local Mode dan Test Mode
  • Selanjutnya klik satu persatu hasil pencarian yg herbi BSI serta anda akan diarahkan ke jalur BSI misalnya pada beberapa gambar  dibawah ini..
Solusi%2BNokia%2BLocal%2BMode%2Bdan%2BTest%2BMode%2B3.jpg
Hasil Pencarian BSI 1
Solusi%2BNokia%2BLocal%2BMode%2Bdan%2BTest%2BMode%2B4.jpg
Hasil Pencarian BSI2
  • Pada output pencarian diatas, Hasil pencarian yang pertama merupakan jalur BSI berdasarkan konektor baterai yang masuk ke UEM.
  • Setelah anda mengetahui komponen-komponen jalur BSI, maka solusi buat local mode dan test mode telah anda dapat lakukan, yaitu dengan cara menetapkan jalur BSI, lihat komponen pelawan pada jalur BSI dibawah ini yg saya lingkari.
Solusi Nokia Local Mode dan Test Mode
Solusi Nokia Local Mode dan Test Mode
Sekianlah solusi Nokia local mode serta test mode, cara ini bisa anda terapkan di nokia yang lainnya yg mengalami kasus yg sama yaitu Local Mode serta Test Mode.
Solusi Nokia Local Mode dan Test Mode Terbaru 2019Mungkin kita tak jarang atau pernah menjumpai kasus Local Mode dan Test Mode pada nokia, Local Mode serta Test Mode yang ada selesainya dip...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats