Sukses Flash Tablet Advan T5C Via Sp Flash Tool Terbaru 2019

Cara flash Tablet Advan T5C Via Sp Flash Tool, Cara flash Advan T5C ini telah kami test dan 100% berhasil memulihkan Advan T5C Build Number : P7800/V1.0/ICS4.dua.dua yang sebelumnya sempat bergetar saja saat dinyalakan karna gagal flashing, Advan T5C ini sebelumnya mengalami botloop, Saat dinyalakan hanya ada logo Advan saja, Setelah di flash sendiri oleh pengguna Advan T5C sebagai akibatnya mengakibatkan Advan T5C ketika dinyalakan hanya bergetar saja.
Karna kerusakan pada Advan T5C jadi bertambah, Sebelumnya Advan T5C masih timbul logo Advan sekarang Advan T5C hanya bergetar, Akhirnya pengguna Advan T5C memutuskan buat membawa Advan T5C ke counter service handphone, Tepatnya membawa Advan T5C ke tempat kami.
Setelah sukses melakukan flashing Advan T5C, Seperti biasa kami flash-reset.blogspot.com selalu share cara flash tadi pada  blog kami ini buat menyebarkan cara flash Advan T5C buat pengunjung flash-reset.blogspot.com juga pengguna Advan T5C yg membutuhkan cara flash Advan T5C. Langsung saja download bahan yg diperlukan buat flashing flash-reset.blogspot.com serta ikuti tutorial cara flash Advan T5C dibawah ini.
Bahan yg dibutuhkan
1. SP Flash Tool v5.1444.00
2. MTK USB VCOM Drivers
3. Stock ROM Advan T5C Build No P7800/V1.0/ICS4.2.2

Tutorial Cara Flash Tablet Advan T5C Via Sp Flash Tool

  • Ekstrak semua bahan yg telah di download di Komputer.
  • Instal Driver USB MTK Mediatek di Komputer
  • Buka serta jalankan flash_tool.exe yang berada pada pada folder SP Flash Tool v5.1444.00 yang telah diekstrak tadi di Komputer.
Sukses Flash Tablet Advan T5C Via Sp Flash Tool
  • Iskan firmware tablet Advan T5C ke SP Flash Tool v5.1444.00 menggunakan cara klik pada Scatter-loading serta load atau cari MTK6582_Android_scatter yg berada di dalam folder firmware Advan T5C yang sudah pada ekstrak tersebut. Lihat gambar pada bawah ini.
Sukses Flash Tablet Advan T5C Via Sp Flash Tool
  • Selanjutnya klik Download buat memulai prosess flash Advan T5C via SP Flash Tool.
  • Sambungkan Advan T5C ke Komputer menggunakan kabl USB, Untuk pertama kali menyambungkan Advan T5C ke Komputer, Komputer akan melakukan instalasi driver Advan T5C. Setelah itu proses flash Advan T5C akan berjalan dan tunggu proses flash Advan T5C sampai selesai.
Sukses Flash Tablet Advan T5C Via Sp Flash Tool
  • Jika proses flash Advan T5C via SP Flash Tool selesai akan terlihat misalnya gambar dibawah ini, Akan muncul kotak kecil Download OK
Sukses Flash Tablet Advan T5C Via Sp Flash Tool
  • Selanjutnya lepas kabel USB dan nyalakan Advan T5C.
  • Jika Anda berhasil melakukan flash Advan T5C via SP Flash Tool sekarang Advan T5C telah bisa digunakan.

Pengalaman kami ketika melakukan flalsh Advan T5C via SP Flash Tool nir menemukan kemdala, Hanya dengan satu kali flash Advan T5C yg sebelumnya botloop serta Advan T5C saat dinyalakan hanya bergetar telah dapat pulang digunakan.
Sekianlah cara flash Advan T5C via SP Flash Tool yang bisa kami share dan semoga cara flash Advan T5C ini dapat berguna buat Anda buat mengatasi permasalahan aplikasi pada Advan T5C. Selamat mencoba..
Sukses Flash Tablet Advan T5C Via Sp Flash Tool Terbaru 2019Cara flash Tablet Advan T5C Via Sp Flash Tool, Cara flash Advan T5C ini telah kami test dan 100% berhasil memulihkan Advan T5C Build Number...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats