[Tested] 3 Cara Menghilangkan Iklan di Android Xiaomi Terbaru 2019

Cara Menghilangkan Iklan pada Android Xiaomi - Penggunaan hp android dewasa ini seolah-olah sudah menjadi isu terkini yg tidak sanggup ditinggalkan. Berbagai macam fitur yang ditawarkan bisa menarik minat para konsumen untuk memiliki HP menggunakan jenis Android.

Salah satu jenis produk Android yg kini sedang laris di pasaran adalah Xiaomi. Produk android yang satu ini memberikan banyak sekali macam fitur menarik yang ada pada dalamnya. Lantaran alasan tersebutlah yg mampu menaikkan penjualan android Xiaomi pada pasaran.
cara%2Bmenghilangkan%2Biklan%2Bdi%2B%2Bandroid%2Bxiaomi.jpg

Namun, ada satu kelemahan dari android Xiaomi ini yg cukup mengganggu. Yaitu munculnya iklan pop up yg menutupi layar smartphone. Yang aneh, keluarnya iklan pop up ini nir asal berdasarkan browser, melainkan berasal menurut ROM ori atau bawaan menurut android Xiaomi sendiri.

Ternyata, keluarnya iklan yang terdapat pada android Xiaomi ini disebabkan oleh sebuah aplikasi yang nir diketahui dan dengan sengaja telah terinstall dalam system. Namun, engkau wajib memakai aplikasi root buat menghilangkan aplikasi yang mencurigakan ini.

Tapi, bagi kamu para pemilik smartphone Xiaomi kini tidak perlu merasa khawatir lagi, karena disini akan tersaji bagaimana cara menghilangkan iklan pada android xiaomi tanpa wajib memakai root.
Nah, disini akan tersaji 3 cara menghilangkan iklan di android xiaomi dengan mudah dan sempurna. Dua cara yg disajikan buat menghilangkan iklan pop up dalam android Xiaomi redmi tiga biasa, sedangkan sisanya yaitu cara menghilangkan iklan pada android xiaomi redmi tiga pro.

Perhatikan dengan teliti langkah-langkah yang wajib kamu lakukan buat menghilangkan iklan yang terdapat di android Xiaomi milik engkau .

Cara 1 menghilangkan Xiaomi redmi 3 biasa : 

  1. Buka pengaturan, pilihlah Aplikasi terinstall/APK terinstall yang ada pada bagian bawah.
  2. Carilah sebuah pelaksanaan yang bernama "msa".
  3. Klik aplikasi "msa" tadi lalu tekan Uninstall update dan paksa berhenti.
  4. Lalu, kembalilah ke pengaturan lalu pilih "sehabis tambahan"  kemudian klik "privasi" kemudian pilih "Aplikasi dengan akses penggunaan" yang berada pada bagian bawah.
  5. Kemudian carilah pelaksanaan "msa" kemudian matikan.
Nah, android Xiaomi milik kamu pun sekarang telah terhindar menurut iklan pop up yang mengganggu. Jika langkah yang pertama tidak berhasil, engkau bisa memakai langkah yang kedua.

Cara 2, cara menghilangkan iklan pada android Xiaomi redmi tiga biasa.

  1. Buka pengaturan yg ada pada HP engkau , kemudian pilih "setelan tambahan".
  2. Lalu pilih privasi, cari "Aplikasi menggunakan akses penggunaan" yg berada di bagian bawah.
  3. Carilah pelaksanaan "System Ad" atau juga diklaim "Ad Service" lalu matikan.
Cara menghilangkan iklan di android Xiaomi biasa yg satu ini relatif gampang buat dilakukan bukan? Setelah kamu mengetahui dua cara buat menghilangkan iklan pop up yg mengganggu di android Xiaomi redmi tiga yang biasa, sekarang akan tersaji cara menghilangkan iklan pada android Xiaomi khusus redmi 3 pro.
  1. Masuklah ke pengaturan yang terdapat pada pada android redmi 3 pro milik engkau . Kemudian pilih "pengaturan tambahan".
  2. Setelah memilih "pengaturan tambahan", lanjutkan menentukan "privasi". Scroll ke bawah dan cari "Aplikasi dengan akses penggunaan".
  3. Kemudian matikan aplikasi "msa" serta "App Store".
  4. Lalu balik lagi ke pengaturan, scroll ke bawah cari APL terinstall/Aplikasi terinstall.
  5. Biarkan pada tab All/semua, lalu cari "arsip manager" menggunakan icon rona hijau. Perlu engkau ketahui bahwa arsip manager yang berwarna hijau ini palsu dan yang orisinil merupakan Explorer.
  6. Kemudian pilih arsip manager dengan warna hijau tadi lalu pilih "hapus data" serta "paksa berhenti".
Baca pula : Cara Menghilangkan Malware Di Android Dengan Mudah

Nah, sekarang android Xiaomi redmi tiga pro milik kamu pun sudah terbebas menurut iklan pop up yang mengganggu.

Cukup mudah bukan cara menghilangkan iklan di android Xiaomi dengan memakai ketiga langkah tersebut? Selamat mencoba dan semoga berhasil.

[Tested] 3 Cara Menghilangkan Iklan di Android Xiaomi Terbaru 2019Cara Menghilangkan Iklan pada Android Xiaomi - Penggunaan hp android dewasa ini seolah-olah sudah menjadi isu terkini yg tidak sanggup dit...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats