[Tested] Akun Mi Sering Terkunci Sendiri Gunakan Cara Mengatasi Akun Mi Terkunci Ini Terbaru 2019

Cara Mengatasi Akun Mi Terkunci - Para pengguna handphone Xiaomi niscaya memiliki akun Mi, akun Mi pada pengguna Xiaomi ini memiliki fungsi yang sama dengan akun Google dalam android lainnya. Semua data yg anda miliki secara langsung akan terhubung dengan server pusat dari Xiaomi yg sudah dijamin keamanannya. Sayangnya, memiliki akun itu tidaklah selamanya lancar, sering kali terjadi insiden akun terkunci sendiri tanpa penyebab dan anda tidak tahu bagaimana cara mengatasi akun Mi terkunci.

Saat akun Mi terkunci, tak jarang kali para pengguna akan kebingungan tentang bagaimana cara mengatasi akun Mi terkunci. Padahal pengguna harus memahami bagaimana cara membukanya supaya dapat kembali menggunakan akun tadi. Memiliki akun Mi sangatlah krusial, tidak hanya mampu menyimpan data-data saja melainkan waktu HP hilang, anda bisa melacaknya menggunakan mudah melalui akun ini.

Akun%2BMi%2BSering%2BTerkunci%2BSendiri%2BGunakan%2BCara%2BMengatasi%2BAkun%2BMi%2BTerkunci%2BIni.jpg

Akun Mi yg terkunci mempunyai iri-karakteristik yaitu masih ada goresan pena yg menggunakan bahasa inggris yg berbunyi Activate this device. Untuk itu berikut ini akan dijelaskan bagaimana cara mengatasi akun Mi terkunci secara tiba-datang.

1. Menghubungi pihak Xiaomi Indonesia

Buat anda yang galau dengan terjadinya akun Mi terkunci, maka nada bisa menghubungi pihak Xiaomi indonesia. Caranya yaitu menggunakan mengirimkan email ke alamat service.id@xiaomi.com atau pula bisa melalui chat ke mi.com/id/service/online.

Untuk cara pelaporan kasus akun Mi terkunci anda mampu menceritakan kronologi akun tersebut terkunci pada pihak Xiaomi Indonesia. Jangan lupa sertakan foto yg menerangkan bahwa akun Anda terkunci. Dalam melakukan laporan, anda jga wajib menyertakan kode sejumlah 12 kode kombinasi yang bisa dihasilkan menggunakan mengetuk logo kunci dalam goresan pena this device is locked beberapa kali hingga kode tersebut timbul. 

2. Memakai forgot password

Jika nada nir mau menggunakan cara mengatasi akun Mi terkunci pada atas, maka nada sanggup memakai cara ke 2 yaitu menggunakan forgot password. Cara ini sangat gampang bila memang Anda merupakan pemilik Xiaomi yg pertama serta anda yang membuat akun ini. Caranya yaitu dengan masuk ke website resmi Xiaomi, kemudian klik dalam lupa password dan ikuti seluruh perintah selanjutnya yang akan dipandu secara eksklusif.

3. Menghubungi penjual

Jika melakukan langkah angka dua nir mampu, maka langkah selanjutnya andalah menghubungi penjual dimana HP Xiaomi dibeli. Hal ini lantaran kemungkinan penjual pernah mengaktifkan akun guna melakukan penginstalan ROM distributor atau hal lain sebagainya. 

4. Downgrade ROM MIUI

Ini mungkin jalan yang bisa anda pilih buat cara mengatasi akun Mi terkunci yaitu menggunakan melakukan penurunan versi MIUI sebagai lebih lawas. Coba saja lakukan hal ini, bila berhasil maka anda sanggup mendaftarkan kembali akun Mi.

5. Melakukan booting

Ini merupakan cara terakhir jika semua cara di atas telah nir berhasil dilakukan. Ya anda wajib melakukan booting pada Xiaomi. Melakukan booting merupakan hal yang paling rumit, pasalnya terdapat poly persiapan yang wajib dilakukan. Selain itu pastikan semua data yg dimiliki telah dibackup terlebih dahulu. Ini lantaran seluruh data pada MIUI akan hilang pada proses booting.

Jika anda nir mampu melakukan booting sendiri, maka anda mampu memakai jasa service Hp untuk melakukan booting dalam MIUI. Dengan demikian akun MI yg terkunci dapat teratasi menggunakan menciptakan akun yg baru.

Sering kali akun Mi terkunci tanpa alasan yang kentara, oleh sebab itu nada nir perlu khawatir dalam menghadapi kasus ini. Anda mampu melakukan cara mengatasi akun Mi terkunci pada atas agar akun Mi bisa digunakan pulang. Lakukan salah satu cara yang dirasa paling mudah dan efektif dipakai.
[Tested] Akun Mi Sering Terkunci Sendiri Gunakan Cara Mengatasi Akun Mi Terkunci Ini Terbaru 2019Cara Mengatasi Akun Mi Terkunci - Para pengguna handphone Xiaomi niscaya memiliki akun Mi, akun Mi pada pengguna Xiaomi ini memiliki fungsi...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats