[Tested] Berikut Kelebihan dan Kelemahan Laptop Axioo Terbaru 2019

Kelebihan dan Kelemahan Laptop Axioo - Axioo adalah sebuah perusahaan internasional yg didirikan di Singapura menjadi perusahaan yg filosofis dan inovatif. Axioo merupakan salah satu komputer merek lokal yg berhasil menembus jajaran produk dunia serta sebagai keliru satu produk yang mengadopsi prosesor Intel Core generasi kedua. 

Axioo Neon HNM sebagai notebook 14  inci pertama di global yg sudah memakai teknologi prosesor yg sebelumnya disebut Sandy Bridge itu.
Berikut%2BKelebihan%2Bdan%2BKelemahan%2BLaptop%2BAxioo.jpg
Sebagai merek vendor notebook, Axioo berbagi, memproduksi dan memasarkan Notebook handal serta berkualitas tinggi serta melengkapi produknya menggunakan Value Added Services buat membantu pelanggan pada seluruh segmen pasar dan kalangan. Kemampuan buat menaruh solusi yg tepat serta Notebook yg diharapkan dan adanya produk komplementer Axioo yg tersedia untuk pelanggan terletak dalam kemampuan Axioo contoh channel yg tersebar di seluruh global.

Kemampuan Model hibrida buat memahami kebutuhan saluran distribusi menggabungkan kemampuan pengelolaan dan kerja sama dengan vendor komponen yg kemudian membuat Notebook Solutions yg tepat untuk segmen pasar sehingga hal ini terus menjadi keberhasilan perusahaan Axioo.

Sejak penggabungan Axioo INTERNATIONAL pada Singapura, Axioo bermaksud untuk mendukung dan menaruh kontribusi pada warga .  Axioo (pada bahasa Ibrani) dipercaya PANTAS buat mewujudkan kepercayaan mereka buat mendukung dan memberikan teknologi buat setiap aspek yg tidak sama dan unik menurut setiap konsumen. Pendekatan secara manusiawi yg menempatkan sentuhan lembut pada teknologi tinggi yg terdepan adalah bagian yang sangat krusial menurut kehidupan kita.

Berikut Kelebihan dan Kelemahan Laptop Axioo yang perlu kamu ketahui :


Kelebihan Laptop Axioo :

  • Desain laptop yg tipis dan warna cat tahan lama
  • Merupakan produk terbaik pada kelas lokal (buatan pada negeri)
  • Harga lebih rendah bila dibandingkan vendor lain yang spesifikasinya sama

Kelemahan Laptop Axioo :

  • Setelah jalan 1 tahun, daya baterai akan mengalami penurunan yg drastis (hanya sanggup 1/2 jam pemakaian)
  • CD Writer mudah rusak
  • Terkadang layar mengalami blank saat digerakkan pada pengoperasian sehingga perlu restart buat menghidupkan kembali
  • Fasilitas Wi-fi bermasalah yg ditandai menggunakan Windows nir sanggup menemukan signal melalui Driver Wireless LAN bawaan
  • Charger mengalami panas yang berlebihan ketika digunakan
  • Kondisi panas yg berlebihan jua terjadi pada area samping pad mouse. Pada beberapa kasus ditemukan panas yg teramat sangat sehingga mengganggu kegiatan pengetikan

Artikel Terkait :
Demikian Kelebihan dan Kelemahan Laptop Axioo yang perlu kamu ketahui sebelum membeli laptop axioo. Dengan keuangan yang pas-pas an dan berhasrat ingin memiliki laptop, sepertinya laptop axioo ini sangat cocok.
[Tested] Berikut Kelebihan dan Kelemahan Laptop Axioo Terbaru 2019Kelebihan dan Kelemahan Laptop Axioo - Axioo adalah sebuah perusahaan internasional yg didirikan di Singapura menjadi perusahaan yg filoso...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats