[Tested] Cara Bypass Lock Activation Iphone 4 iOS 7.1.2 Tested Update Terbaru

Cara Bypass Lock Activation Iphone 4. Tutorial bypass icloud iphone 4 ini dikhususkan buat iphone 4g saja ya, yang lainnya masih belum terdapat cara yg sahih-benar work! Sesuai dengan judul postingan ini bypass iphone 4g tanpa hapus setup.app maksudnya merupakan tanpa melewati menu konfigurasi iphone. Jadi kita tetap bisa mengkonfigurasikan pilihan menu sehabis selesai booting.
Dari pengalaman aku , bypass iphone 4 dengan menghapus setup.app nya itu poly kekurangan, contoh keliru satunya saja yaitu tida sanggup sinkronisasi menggunakan itunes, bahkan nir mampu instal aplikasi lewat itunes! Sedangkan tanpa menghapus setup.app masih sanggup memasang pelaksanaan lewat itunes meskipun itu beberapa aplikasi yg kompitable dengan ios iphone 4G ini. Karena iphone 4G ini hanya dibekali menggunakan ios 7.1.2 dan tidak sanggup up ke ios 8 juga ios 9.
Bypass Iphone 4G Tanpa Menghapus Setup.app Tested 100%
Bypass Icloud Iphone 4G
Tapi tidak usah risi, kita bisa mendownload pelaksanaan misalnya bbm, whatsapp, instagram serta beberapa aplikasi lainnya lewat pelaksanaan app store yang telah disediakan di iphone 4G itu sendiri. Kita hanya memasukan apple id dan passwordnya buat appstore serta happy downloading. Sayangnya pelaksanaan yg sanggup kita download hanya pelaksanaan-aplikasi menggunakan versi yg terdahulu, model besarnya merupakan pelaksanaan BBM & Whatsapp.
Kekurangan lain dari bypass iphone yaitu kita tidak sanggup menggunakan sim card buat komunikasi, ya intinya iphone 4G berubah jadi ipod menggunakan kata lain kita hanya sanggup menggunakan wifi only (lebih baik daripada tidak terpakai sama sekali atau harus pulang ke konter hape dan mengeluarkan kocek yang lumayan lah). Kalian relatif ikuti tutorial ini saja.
Mungkin tutorial ini hanya dilengkapi menggunakan sedikit gambar, akan tetapi saya akan mengungkapkan menggunakan lebih jelasnya step per stepnya. Pertama siapkan dulu bahannya. Oh ya saya bagikan file ini dengan perdeo dan tanpa password sama sekali tapi wajib melewati beberapa iklan itulah tantangannya jadi harus bersabar saja eksklusif saja!

Download Bypass Lock Activation Iphone 4 iOS 7.1.dua Tested


File Bypass Iphone 4 9 MB Google Drive Google Drive
Iredb-r7 400 KB Google Drive Google Drive
Remove Icloud 31 MB Google Drive Google Drive
Java Runtime
Cek disini disini

pass : tutorialandoid6

Cara/Tutorial Bypass Lock Activation Iphone 4 iOS 7.1.2 Tested :

  • Download seluruh bahan.
  • Harus instal dulu java runtime, karena pelaksanaan ini berperan sangat-sangat krusial buat proses bypass!
  • Setelah terselesaikan  pasang java runtime pindahkan file "bahan bypass ireb-r7 serta remove icloud" supaya nir repot mencarinya lagi.
  • Extract file bahan bypassnya, disana akan terdapat 2 aplikasi yaitu "ssh_rd_rev04b-iPhone4-RevA serta WinSCP.
  • Buka dulu pelaksanaan ssh_rd_rev04b-iPhone4-RevA, hubungkan iphone pada posisi DFU mode dan tunggu hingga selesai. Kalain akan mendapat password serta username host seperti ini:
    Bypass Iphone 4G Tanpa Menghapus Setup.app Tested
    ssh_rd_rev04b-iPhone4-RevA
  • Jangan pada close aplikasi ssh nya, selanjutnya buka WinSCP, ikuti misalnya pada gambar :
    Bypass Iphone 4G Tanpa Menghapus Setup.app Tested
    WinSCP
  •  Jika Winscp telah terbuka selanjutnya buka aplikasi iCloud Remove A4 yang hasil extract remove icloud. Pilih angka 4 dan tunggu sampai proses terselesaikan. 
  • Terakhir buat keluar menurut recovery mode pilih nomor lima atau bisa menggunakan aplikasi ireb-r7.
  • DONE.
Penutup:
Tutorial bypass ini dikhususkan buat iphone 4g saja ya, yang lainnya masih belum terdapat cara yg sahih-sahih work! Bila samar-samar, kalian mampu mengikuti videonya pada bawah ini:
[Tested] Cara Bypass Lock Activation Iphone 4 iOS 7.1.2 Tested Update TerbaruCara Bypass Lock Activation Iphone 4. Tutorial bypass icloud   iphone 4 ini dikhususkan buat iphone 4g saja ya, yang lainnya masih belum te...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats