[Tested] Cara Flash Andromax C3SI NC36B1G Dengan Flashtool mudah Terbaru 2019

Cara Flash Andromax C3SI NC36B1G Dengan Flashtool - Flashing adalah menginstall atau memodifikasi firmwareyang diprotected flash memory dalam sebuah perangkat. Atau dengan kata lainbahwa flashing merupakan cara memasukkan data system operasi atau menginstallsystem operasi serta kanelnya di dalam handset android. Mudahnya saja bahwaflashing itu proses memasukkan firmware ke personal komputer . 

Flashing memory membuat poly lokasi memori untukdihapus dan ditulis dalam satu sistem operasi. Dan bisa diartikan menjadi chipmemori yang sanggup ditulis, dan tidak misalnya chip memori RAM. Sebab chip inibisa menyimpan data tanpa butuh adanya listrik.

cara%2Bflash%2Bandromax%2BC3SI%2BNC36B1G%2Bdengan%2Bflashtool.jpg

Hampir semua handphone atau smartphone yang mengalamierror wajib pada flash supaya berjalan dengan normal pulang. Lantaran jika tidakdata yang ada pada dalamnya mampu hilang, akan tetapi biasanya jika handphoneataupun smartphone yg di flash niscaya datanya akan hilang.

Beberapa contoh smartphone yang bisa pada flash antaralain Smartfren, Xiaomi, Samsung, Advan, Oppo, Blackberry, serta masih banyaklagi. Khusus pada artikel ini akan dibahas tentang cara flash smartphoneSmartfren Andromax C3SI NC36B1G.andromax C3SI NC36B1G merupakan gadget yg saatini sedang ramai dan poly dipakai warga . Jadi tidak heran apabilaAndromax C3SI NC36B1G sangat laris pada pasaran. 

Andromax C3SI NC36B1G yang eror umumnya membutuhkanflashing bila opsi hard reset pada Andromax C3SI NC36B1G nir bisamenyelesaikan duduk perkara. Maksudnya proses hard reset akan berhasil tetapi hasilnyatetap bootloop. Berbeda saat proses hard reset nir berhasil atau format datadan chache failed, umumnya hal tadi lantaran ada indikasi kerusakan EMMC.apabila hal ini terjadi maka meskipun melakukan flashing akan permanen bootloop.


Cara Flash Andromax C3SI NC36B1G Dengan Flashtool

File yg harus disiapkan :

  • Mendownload CWM Andromax C3S1 NC36B16dari situs //bit.ly/2pO0QUY,serta ekstrak. Skip langkah ini jika Andromax C3S1 NC36B16 agan sudahterinstall CWM.
  • Selanjutnya download stock romAndromax C3S1 NC36B16 berdasarkan situs //bit.ly/2qLJAx8
  • Siapkan pula Sekolah Dasar Card minimal 4 GB

Cara flash Andromax C3SI NC36B16

  1. Ingat, baterai Andromax C3SI NC36B16harus terisi minimal 50persen
  2. Selanjutnya copy file CWM yang telahdi ekstrak ke SD Card bagian luar, jangan letakkan pada dalam folder
  3. Copy arsip stock rom Andromax C3SINC36B16 arsip zip ke Sekolah Dasar card bagian luar, dan yg ini juga jangan diletakkan difolder buat meningkatkan kecepatan proses instalasi
  4. Kemudian matikan Andromax C3SINC36B16 serta tekan ketiga tombol bersamaan. Dalam hitungan dtk proses installCWM sudah berhasil
  5. Setelah itu bubut serta pasang lagibaterai, lalu masukkan ke CWM. Caranya merupakan menggunakan menekan ke 2 tombolbersamaan sehabis ada logo smartfren serta lepaskan kedua tombol tersebut
  6. Jika sudah berhasil masuklah ke modeCWM, lakukan wipe data – wipe cache – dan wipe dalvik cache.
  7. Selanjutnya install stock roomAndromax C3SI NC36B16 yang telah pada copy ke SD Card
  8. Apabila proses flash sudah selesaimaka silahkan reboot system now
  9. Ketika proses install stock rom lewatCWM, perlu Anda ketahui bahwa tombol power berfungsi menjadi OK nya, sedangkantombol volume adalah tombol navigasi
Setelah di flash makaAndromax C3SI NC36B1G akan lebih lancar dan terupgrade menggunakan yang baru. Jadismartphone tidak akan lemot lagi dan pastinya akan lebih cepat ketika digunakanuntuk apapun.

Sedikit tips bagi Anda yang ingin membeli handphone, belilahhandphone yang poly digunakan warga . Sebab hal ini akan menguntungkanAnda nantinya, bila handphone merek A banyak dipakai masyarakat niscaya tempatservis khusus handphone merek A tadi sangat banyak. Sehingga nantinya Andatidak akan kesulitan mencari loka servis waktu handphone Anda rusak atau error.
x
[Tested] Cara Flash Andromax C3SI NC36B1G Dengan Flashtool mudah Terbaru 2019Cara Flash Andromax C3SI NC36B1G Dengan Flashtool -  Flashing adalah menginstall atau memodifikasi firmwareyang diprotected flash memory da...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats