[Tested] Cara Flashing EVERCOSS S45 XTREAM BOOTLOOP Lupa Pola Update Terbaru

Cara Flashing EVERCOSS S45, mengatasi HP BOOTLOOP,Lupa Polakata sandi serta FRP
Evercoss S45 menggunakan layar 4.5" ditenagai prosesorquad-core 1.3GHz menggunakan baterai berkapasitas 1700 mAh, didukung 4G, dibekalifitur Face Unlock serta dibanderol harga murah. Dengan harga terjangkau tentunya penggunasmartphone evercoss s45 xtream yg mengalami perkara antara lain evercoos s45bootloop,evercoss s45 bypass frp,lupa pola evercoss s45, bisa diatasi dengankita melakukan flashing. Dengan kata lain kita erase/ hapus firmware usang danmengganti menggunakan firmware yang baru.
Baca Juga : Cara Flash Evercoss S45 Xtream
Sebelum anda melakukan flashing pada Evercoss S45 ini,back-up dulu seluruh data bila hal itu masih mampu dimungkinkan dilakukan back-up.karena menggunakan kita flashing semua data yang berada pada memori internal anadakan hilang serta semua pengaturan pulang ke awal seperti baru.

Download Bahan : 



  • Ekstrak kemudian install tool QGDP_AssemblySPort_V3_1_8_0630_OFFLINE, kemudian buka tool QGDP yang telah ada pada desktop personal komputer . Ubahlah bahasa menjadi bahasa inggris menggunakan cara klik tulisan Chinese seperti dalam gambar dibawah, tambahkan password "ase" tanpa tanda petik lalu klik login.
    Flashing%2BEVERCOSS%2BS45%2B1.png
  • Klik Config dan silahkan tambahkan file Evercoss S45 yg telah agan download.
    Flashing%2BEVERCOSS%2BS45%2B2.png
  • Klik Apply maka tool akan melakukan verifikasi file CPB yg akan di flash ke pada U60. Kira-kira memakan saat sekitar 3 mnt.
    Flashing%2BEVERCOSS%2BS45%2B3.png
  • Silahkan klik Start kemudian hubungkan kabel usb menurut personal komputer ke hanphone dan segera pasang battere pada handphone maka proses flashing akan berjalan. Install SP_driver apabila diperlukan.
    Flashing%2BEVERCOSS%2BS45%2B4.png
  • Tunggu proses flashing hingga terselesaikan ditandai menggunakan bar berwarna hijau dalam kolom progres. 
    Flashing%2BEVERCOSS%2BS45%2B5.png
  • Klik stop dan lepaskan kabel usb menurut handphone lalu nyalakan handphone Evercoss S45 serta Selamat anda berhasil melakukan flashing Nougat dalam Evercoss S45

[Tested] Cara Flashing EVERCOSS S45 XTREAM BOOTLOOP Lupa Pola Update TerbaruCara Flashing EVERCOSS S45, mengatasi HP BOOTLOOP,Lupa Polakata sandi serta FRP Evercoss S45 menggunakan layar 4.5" ditenagai prosesor...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats