[Tested] Cara memberi password pada winrar tanpa software terbaru 2019

Cara memberi password dalam winrar - WinRar merupakan salah satu aplikasi compress file atau folder yg cukup terkenal. Dengan memakai software compress tersebut ukuran file atau folder akan mengecil sebagai akibatnya dapat berguna buat menambah ruang bebas dalam harddisk atau buat memperkecil attachment pada email atau pula untuk keperluan lainnya. Walaupun saat di extract, berukuran file akan pulang lagi seperti ukuran aslinya.

Selain berfungsi menjadi compress arsip, WinRar juga bisa digunakan sebagai aplikasi buat melindungi data dengan password. File, acara, software yg dimasukkan atau dicompress menggunakan WinRar saat diextract atau dibuka akan mucul permintaan buat memasukkan password yg sudah diatur sebelumnya. Ketika password yang dimasukkan keliru maka file nir bisa dibuka.
Locked-WinRAR.png

Untuk cara memberi password pada winrar tanpa aplikasi dapat mengikuti langkah-langkah ini dia:
1. Buka acara WinRar anda.
2. Browse atau cari lokasi arsip/folder yang akan pada compress.
3. Pilih arsip/folder yg akan dilindungi dengan password lalu klik ikon Add.
4. Pada jendela Archive name and parameters pilih tab Advanced serta klik Tombol Set password…
5. Muncul jendela Archiving with password, masukkan password anda dalam Enter password serta Reenter pasword for verification (password wajib sama). Jangan lupa aktifkan atau beri indikasi centang pada Encrypt arsip names kemudian klik tombol OK dan klik tombol OK sekali lagi buat menutup jendela primer.

Untuk membuktikannya silahkan anda coba buka file/folder yang sudah dicompress tersebut (file berextention Rar), maka akan muncul jendela konfirmasi memasukkan password. Sekian Cara memberi password dalam winrar tanpa software
[Tested] Cara memberi password pada winrar tanpa software terbaru 2019Cara memberi password dalam winrar - WinRar merupakan salah satu aplikasi compress file atau folder yg cukup terkenal. Dengan memakai soft...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats