[Tested] Cara Memilih Nama Domain Untuk Toko Online Yang Tepat Terbaru 2019

Cara Memilih Nama Domain Untuk Toko Online - Domain adalah sebuah nama yg unik yang berfungsi buat mengidentifikasi alamat IP. Dengan memakai Domain seorang tidak perlu menghapal serangkaian IP Address sebagai akibatnya memudahkan dalam menghapal maupun pengucapan.

Domain disewakan secara bebas menggunakan status sewa umumnya selama satu tahun. Umumnya nama domain memiliki fungsinya masing masing sinkron dengan keperluannya sebagai model domain .com merupakan domain buat komersil
Cara%2BMemilih%2BNama%2BDomain%2BUntuk%2BToko%2BOnline.jpeg

Buat yang ingin memberi nama untuk website jualan Anda bisa memperhatikan beberapa “Cara Memilih Nama Domain Untuk Toko Online Yang Tepat” di bawah ini:
  1. Nama yg mudah dibaca atau ditulis : Mungkin keliatan indah serta keren, kadang ada aja yg ngasih nama domain pakai huruf meninggal (konsonan) yang dobel atau digandeng, misalnya: Fashhion, Canopy, consultant, dll. Keliatannya emang keren, akan tetapi itu nyusahin orang. Karena umumnya sering terjadi kesalahan tulis nama ketika penulisan nama domain pada addres bar, pencarian di google, dll oleh konsumen. Repot juga kan websitenya jarang pengunjung karena susah ngetiknya.
  2. Pilih nama domain yang sinkron atau mewakili berdasarkan isi serta tujuan website anda. Selain buat memudahkan pada pencarian pada mesin pencari, jua buat memudahkan konsumen pada melihat jenis bisnis kita.
  3. Untuk nama domain yg lebih berdasarkan satu istilah, usahakan memakai istilah-istilah yg generik, sebagai akibatnya menghindari kesalahan pada menuliskan nama domain.
  4. Bisa juga domainnya berupa kata kunci untuk memudahkan dalam pencarian dalam mesin pencari (google, yahoo, dll)
  5. Usahakan pilih nama domain .com buat jenis website jualan.
Artikel Terkait :
Memberi nama domain itu memang susah-susah gampang, susah nyarinya, gampang ngeledekinnya. Tapi dengan mengetahui beberapa Cara Memilih Nama Domain Untuk Toko Online Yang Tepat di atas, semoga bisa membantu dan jadi inspirasi bikin nama domain. Karena nama domain akan disandang seumur jualan Anda, jadi jangan sampe salah kasih nama sehingga website yang kita buat hanya jadi sampah didunia maya karena sepi pengunjung.
[Tested] Cara Memilih Nama Domain Untuk Toko Online Yang Tepat Terbaru 2019Cara Memilih Nama Domain Untuk Toko Online - Domain adalah sebuah nama yg unik yang berfungsi buat mengidentifikasi alamat IP. Dengan mema...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats