[Tested] Cara memperbaiki flashdisk yang tidak bisa di format terbaru 2019

Cara memperbaiki flashdisk yang tidak sanggup pada format - Flashdisk merupakan tempat penyimpanan eksternal yg banyak digunakan pengguna personal komputer . Dengan memakai flashdisk pengguna komputer menggunakan mudah memindahkan data antar komputer. Seiring berkembangnya jaman kapasitas flashdisk semakin akbar. Dulu kapasitas 1GB sudah paling akbar, sekarang bahkan mencapai 32GB. Mungkin engkau salah satu pengguna flashdisk yg banyak menyimpan data di flashdisk. Kamu wajib berhati-hati pada mengunakan flashdisk lantaran flashdisk rawan rusak jika keliru menggunakannya. Salah satunya adalah ketika mencopot flshdisk menurut colokan laptop/komputer. Jika engkau asal copot flashdisk kamu akan mengalami error atau terproteksi. Error flashdisk seperti mangkat total, terdeteksi tapi nir mucul di personal komputer , terdapat juga yang susah diformat.

Buat kamu yg flashdisknya susah diformat padahal sudah dicoba berkali-kali dan hasilnya tetep flashdisk nir mampu diformat. Pada artikel ini akan membahas Cara format flashdisk yang error atau susah diformat. Dengan menggunakan cara ini nanti semoga sanggup membantu perkara engkau yang susah menangani flashdisk yg telah diformatnya.

Sebelumnya bila kamu mengalami arsip flashdisk yang tidak timbul atau ke hidden silahkan baca Cara memunculkan file hidden di flashdisk

Selanjutnya langsung saja Cara memperbaiki flashdisk yang tidak sanggup pada format :

1. Colokan flashdisk engkau ke komputer
2. Klik start pada kolom RUN atau pencarian ketik "compmgmt.msc" (tanpa indikasi petik ketika menulis pada RUN nya).
3. Maka akan muncul tampilan Computer Management. Pada bagian storage pilih Disk Management.
format%2Bflashdisk.png

4. Selanjunya akan muncul beberapan Storage atau tempat penyimpanan yg terdapat pada komputer engkau . Seperti hardisk, cd serta flashdisk.
5. Untuk memformat flashdisk klik kanan di flashdisk kamu pilih Create Partition kemudian format. Bisa jua selesainya flashdisk di klik kanan pribadi format.
6. Tunggu proses selesai dan silahkan cek flashdisk kamu semoga sudah ke format

Demikian Cara memperbaiki flashdisk yang tidak sanggup pada format semoga bisa membantu kamu yang kesulitan format flashdisk. Meski sedikit rumit cara ini sangat manjur untuk menangani flashdisk yang bandel di formatnya.
[Tested] Cara memperbaiki flashdisk yang tidak bisa di format terbaru 2019Cara memperbaiki flashdisk yang tidak sanggup pada format - Flashdisk merupakan tempat penyimpanan eksternal yg banyak digunakan pengguna ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats