[Tested] Cara mempercepat koneksi internet di laptop terbaru 2019

Cara meningkatkan kecepatan koneksi internet pada laptop - Buat pengguna internet pasti sangat jengkel saat koneksi internet lemot. Padahal kuota masih poly serta jaringan pula penuh. Terpikir yg disalahkan pasting penyedia layanan internet. Bahkan hingga menelepon pihak penyedia layanan internet serta menjelek-buruk kan. Semoga itu tidak terjadi dalam anda. Karena belum tentu kesalahan berdasarkan penyedia internet. Bisa kemungkinan lantaran settingan menurut personal komputer anda yang terdapat batasannya. Untuk berdasarkan itu sebaiknya periksa dulu personal komputer apakah telah bekerja maksimal atau belum. Jika komputer nir ada kasus baru konsultasi ke penyedia layanan internet.

Berikut akan dibahas cara meningkatkan kecepatan koneksi internet, siapa tau bisa membantu permasalahan anda

1. Menggunakan Modem yang Cepat
Jika kamu memakai modem, lihat berapa kecepatan transfer berdasarkan modem tersebut. Apabila anda menggunakan modem kecepatan 7.2 Mbps ganti ke yg lebih tinggi buat menerima kecepatan maskimal internet. Lantaran modem kentara sangat mensugesti kecepatan koneksi internet anda. Silahkan bandingkan kecepatan saat anda menggunakan modem 7.2 Mbps menggunakan ketika anda menggunakan modem 14 Mbps. Pasti modem menggunakan kecepatan transfer 14 Mbps.

2. Menggunakan Antena Penguat Sinyal
Antena penguat sinyal ini berfungsing buat menyetabilkan jaringan anda. Penggunaan antena modem hanya dikhususkan bagi anda yg mempunyai jaringan yang lemah. Mungkin saja dengan jaringan yang lemah membuat koneksi internet anda melambat. Silahkan mencoba Antena Powerfull Super Gain untuk mengatasi masalah ini.
3. Menggunakan USB Extender 
USB Extender adalah terminal perpanjang buat USB. Berupa seperti kabel yg unjungnya terdapat port buat ke personal komputer dan satunya buat ke modem. Dengan USB Extender modem nir akan pribadi tercolok ke USB yang terdapat dalam laptop atau personal komputer anda, sebagai akibatnya mencegah kemungkinan modem akan panas dan menyebabkan koneksi internet yg nir akan stabil.
4. Mengatur gpedit.msc dan regedit
Mengatur gpedit.msc buat mempercepat koneksi internet.
Silahkan jalankan perintah yg terdapat dibawah ini :
Start -> Run -> ketik gpedit.msc -> Local Computer Policy -> Computer Configuration -> Administrative Templates -> Network -> QOS Packet Scheduler -> Limit Reservable Bandwidth -> Pilih Disable.
speed%2Bkoneksi.jpg 

speed%2Bkoneksi2.jpg

5. Mempercepat koneksi internet menggunakan DNS cache
Silahkan salin kode yg terdapat dibawah ini ke pada Notepad, kemudian simpan menggunakan nama bebas menggunakan format .reg , Misalnya simpan dengan namadnscache.reg . Jangan lupa pada pilihan Save As Notepad, pilih all files, lalu baru simpan menggunakan nama yang tadi
[HKEY_LOCAL_MACHINESYSTEMCurrentControlSetServicesDnscacheParameters]

“CacheHashTableBucketSize”=dword:00000001
“CacheHashTableSize”=dword:00000180
“MaxCacheEntryTtlLimit”=dword:0000fa00
“MaxSOACacheEntryTtlLimit”=dword:0000012d

6. Menggunakan APN yg cocok
Maksud menurut memakai APN yang cocok adalah pakai APN sinkron dengan layanan internet, akan tetapi tidak menutup kemungkinan APN lainnya lebih kecncang. Contohnya saja bila memakai 3 AON, APN baku adalah 3gprs tapi kenyataanya APN internet lebih kencang.

Mungkin hanya ini yang dapat aku sampaikan buat meningkatkan kecepatan koneksi internet yang bukan kesalahan menurut pihak penyedia layanan internet.karena kesalahan dari pihak penyedia layanan jua mampu terjadi. Jadi pilih penyedia internet yg terpercaya. Mungkin cara mempercepat koneksi internet masih poly lagi cara yg lain.
Jika engkau menggunakan browser Mozila Firefox silahkan baca artikel ini buat memaksimalkan kinerja pelaksanaan serta memungkinkan sanggup memaksimalkan kecepatan internet Cara setting mozila firefox agar loading internet lancar 
[Tested] Cara mempercepat koneksi internet di laptop terbaru 2019Cara meningkatkan kecepatan koneksi internet pada laptop - Buat pengguna internet pasti sangat jengkel saat koneksi internet lemot. Padaha...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats