[Tested] Cara mengatasi tanda silang pada baterai laptop terbaru 2019

Cara mengatasi indikasi silang dalam baterai laptop -  Kali ini aku akan mengembangkan tentang Solusi Mengatasi Baterai Laptop Mengalami " Consider Replacing Your Battery " disertai munculnya pertanda silang merah pada indikator baterai. Kejadian misalnya ini biasanya terjadi dalam Windows 7 yang menganggap baterai laptop sudah tidak layak dipakai serta sudah saatnya ganti.

Berikut beberapa Cara mengatasi indikasi silang dalam baterai laptop yang mudah dilakukan :

1. Cara Pertama Cara mengatasi indikasi silang dalam baterai laptop: 
Klik / centang tulisan "Warn me if my battery may need replacement"
ujie12.jpg

Jika cara pertama di atas belum mempan buat mengatasi perkara pada laptop anda, maka saya tawarkan.

2. Cara kedua Cara mengatasi indikasi silang dalam baterai laptop :
Charge baterai anda sampai full (99% – 100%), sehabis itu matikan laptop Anda. Sampai tahap ini jangan dulu cabut charger-nya. Hidupkan laptop Anda lalu tekan F8 berulang-ulang hingga timbul pilihan menu Advanced Boot Options serta Pilih Safe Mode.
images.jpg

Jika telah masuk ke pada Windows Safe Mode, barulah bubut charger baterai laptop Anda. Biarkan laptop menyala sampai daya battery habis (tewas sendiri). Sangat disarankan buat nir mengoperasikan apapun dalam laptop Anda selama proses ini. Setelah tewas, pasang kembali charger laptop Anda, kemudian nyalakan balik laptop Anda menggunakan normal. Silahkan cek apakah pesan “consider replacing your battery” serta tanda silang merah di icon baterai terdapat ataukah sudah hilang. Apabila masih belum berhasil jua, hening dulu, jangan gelisah, karena masih ada ...

3. Cara ketiga Cara mengatasi indikasi silang dalam baterai laptop :
Berikut langkahnya :
Klik kanan Icon battery pada system tray anda (bagian kanan bawah), serta pilih “Turn system icon on or off” Pada ventilasi berikutnya, matikan "Power" menggunakan memilih off. Nyalakan balik icon battery dengan cara klik kanan pada taskbar dan pilih properties, lalu tab “taskbar” dalam bagian notification area pilih Costumize. Pada bagian bawah pilih “Turn system icon on or off”. Pada "Power" pilih “On” maka icon battery akan balik ada.
Demikian Cara mengatasi indikasi silang dalam baterai laptop. Semoga bisa menjadi solisi bagi anda yang kawatir dengan tanda silah pada batre laptop anda.

Title : Mengatasi indikasi silang pada baterai laptop, menghilangkan tanda silang pada baterai laptop, penyebab indikasi silang baterai laptop.
[Tested] Cara mengatasi tanda silang pada baterai laptop terbaru 2019Cara mengatasi indikasi silang dalam baterai laptop -  Kali ini aku akan mengembangkan tentang Solusi Mengatasi Baterai Laptop Mengalami &...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats