[Tested] Cara mengganti nama facebook sepuasnya terbaru 2019

Cara membarui nama facebook sepuasnya - Seperti yg sudah kita ketahui pihak facebook membatasi kita buat membarui nama. Ini bertujuan supaya pengguna facebook nir asal-asalan ganti nama serta dibutuhkan memakai nama orisinil berdasarkan pengguna facebook. Semakin maraknya penipuan melalui dunia maya di Indonesia keliru satunya menggunakan akun facebook jua adalah pengaruh dibatasinya membarui nama fb. Akan tetapi setiap sistem niscaya mempunyai kelebihan serta kekurangan. Salah satunya dengan memakai cara ini engkau bisa mengubah nama fb sepuasnya.
Sebelum ke topik saya mau memberi berita bagi yg suka mencari pulsa gratis silahkan kunjungi Dapat pulsa perdeo hanya dengan daftar serta kuesioner pada Excite Point serta Cara menerima pulsa perdeo di candy. Keduanya telah terbukti membayar karena aku pula sudah menerima pulsa 200.000 menurut keduanya. Satu nomer handphone sanggup buat mendaftar ke duanya. Maka berdasarkan itu buruan daftar !
6574_1033115127088_1801730405_74066_4639352_n.jpg

  1. Masuk ke fb yg akan di ganti namanya
  2. Selanjutnya pilih pilihan menu pengaturan
  3. Pada pengaturan umum akun ganti bahasa ke English (US)
  4. Sekarang pada pengaturan umun akun edit Nama yang kamu ingin kan >> Masukan pass engkau >> save
  5. Selamat akun facebook kamu berhasil diganti
Jika cara di atas tidak berjalan maka solusi lainnya menunggu 60 hari. Karena pihak facebook akan memperbolehkan pengguna mengganti nama selang waktu 60 hari. Dengan demikian kamu bisa menggantu nama fb sepuasnya tanpa batas. Semoga Cara membarui nama facebook sepuasnya bisa membantu kamu. Perlu diketahui cara ini mungkin akan berubah-ubah menurut aturan yang disediakan pihak facebook.
[Tested] Cara mengganti nama facebook sepuasnya terbaru 2019Cara membarui nama facebook sepuasnya - Seperti yg sudah kita ketahui pihak facebook membatasi kita buat membarui nama. Ini bertujuan supa...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats