[Tested] Cara menggunakan SSH untuk internet gratis unlimited terbaru 2019

Cara menggunakan SSH untuk internet gratis unlimited - Mahalnya porto buat internet perdeo di Indonesia membuat orang-orangsulit mengakses internet. Yang bagaimana intenet sangat di butuh kan padamasa-masa ini. Untuk social media (facebook, twitter, chatting dll), bloggingatau mencari warta lewat internet. Namun menggunakan menggunakan akun SSH (ScureShell) kita bisa internet lebih murah bahkan geratis. Jika disbanding kan kitamembeli paket data berdasarkan operator menggunakan SSH(scure shell) lebih murah danunlimited. Dengan memakai SSH seluruh situs mampu dibuka. Jadi kita bebas bersekancar mencari seluruh informasi.

Untuk cara terbaru serta mudah silahkan Baca Cara Menggunakan SSH pada PC terbaru dijamin Work

Berikut cara menggunakan SSH


Untuk menggunakan SSH kita wajib menggunakan beberapa aplikasi. Maka dari itu persiapkan indera serta silahkan download pelaksanaan di bawah ini :

Koneksi internet
Update : Saat ini ssh yg aktif (15 Maret2019) menggunakan kartu Indosat. Untuk inject yang work download di sini. Jangan lupa buat dial up pakai Ip hunter download di sini. Dapatkan IP 100.xx di search. Untuk selanjutnya pakai Bitvise serta Proxifier seperti biasa.
Caramenggunakan ssh :

1. Konekan modem ke internet,pada tutorial ini menggunakan simcard Im3(indosat)

2. Setelah konek keinternet, sekarang buka inject pada tutorial ini menggunakan IHQ(Inject Header Query) Cara menggunkannya Baca pada sini

3. Buka Bitvise, sebagai model agar lebih mudah download config ini Download Karena config telah meninggal silahkan download SSH paling baru cari di sini.
Setelah di download pulang keBitvise serta pilih Load profile (cari config yg didownload tersebut).

Cara setting : Setelah config berhasil diload kini dalam tap Loginpilih Proxy Setting Pada proxy setting centang Use Proxy 
Keterangan :
Server : 127.0.0.1 (wajib diisi ini)
Port : 8888(Samakan dalam listen port inject) lalu klik OK

11.jpg

4. Kembali ke Bitvise, sekarang beralih ke Tap Servise. Pada tab ini centang Enable dan isi
Listen Interface : 127.0.0.1 (Harus ini)
Listen port :1080 (boleh beda akan tetapi wajib diingat ini wajib sama dengat yg di proxifier)

srvise.jpg

5. Sekarang klik Login. Jika berhasil akan seperti di bawah ini


lig+in+berhasil.jpg

6. Sekarang buka Proxifiernya. Pilih Profile pilih Proxy setting pilih Add kemudian isikan 
address : 127.0.0.1 
port 1080 (sama misalnya pada Bitvise tap servise) 
selanjutnya klik Ok serta Ok lagi

sett+proxifier.jpg

7. Langkah selanjutnya Klik icon Proxifications Rules, pada action pilih proxy profileyang pada buat tersebut kemudian Klik Oke.


rule.jpg

8. Tahap terakhir yaitu setting proxy pada browser (mozila atau google crome) tanpa proxy

9. Selesai sudah Tutorial internet perdeo unlimited memakai SSHJika kurang paham sanggup Tanya pada komentarSelamat bertinternetan Murah bahkan geratis.

TAMBAHAN : Jika maugratis akun ssh bisa download tiap hari, kalau mau beli 1 akun harga lebih kurang 20rb sudahdapat 1bulan.
Demikian tutorial cara memakai SSH buat internet perdeo unlimited semoga bermanfaat bagi pembaca. Yang perlu di ingat buat pengguna internet perdeo memakai ssh adalah update terus tentang bug-bug atau kelemahan operator untuk menerima celah internet gratis. Untuk pertannyaan silahkan hubungin kontak kamu atau inbox via fanpage facebook engkau .
[Tested] Cara menggunakan SSH untuk internet gratis unlimited terbaru 2019Cara menggunakan SSH untuk internet gratis unlimited - Mahalnya porto buat internet perdeo di Indonesia membuat orang-orangsulit mengakses...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats