[Tested] Cara menggunakan Whaff Rewards dan Cara Menyelesaikan Misinya Terbaru 2019

Cara memakai whaff rewards - Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi android yang memungkinkan penguna whaff rewards mampu mendapatkan imbalan dolar atau mampu ditukar menggunakan kartu hibah google paly, kartu hadia xbox, kartu bantuan gratis PlayStasion, kartu hibah Steam, Itunes, kartu bantuan gratis LOL, Garena GiftCard, Karma koin GiftCard, Kartu hadia Amazon, kartu bantuan gratis facebook, Skrill atau Paypal. Kebanyakan pengguna menukar dengan paypal lantaran sanggup dikirim ke Bank lokal Indonesia. Untuk mampu menerima reward menurut Whaff Rewards tentunya kamu wajib melakukan beberapa aksi. Seperti cek kehadiran setiap hari, like fan Page whaff, download pelaksanaan dan mengajak sahabat bergabung. Dengan melakukan itu anda mampu mendapatkan $10 per hari, tergantung kerja kamu. Semakin poly melakukan download serta menggunakan aplikasi dari whaff rewards maka semakin banyak pula penghasilan engkau .

Ini beliau pelaksanaan baru menurut Whaff yg akan memberi kamu dolar lebih, Baca di Cara Daftar Whaff Locker, Aplikasi Reward Terbaru Dari Whaff


Cara memakai Whaff Rewards

Untuk cara memakai whaff rewards sangatlah gampang. Bagi engkau yg punya hp Android ini kesempatan buat menerima uang menggunakan aplikasi whaff rewards. Yang perlu engkau lakukan dengan aplikasi whaff rewards merupakan download, datar, melakukan beberapa aksi yang telah disediakan whaff seperti download dan memakai aplikasi berdasarkan whaff rewards.


Cara daftar whaff rewards buat mendapatkan dolar

Untuk cara daftar whaff rewards sebaga berikut :
  1. Download pelaksanaan whaff rewards pada Play Store, atau klik di sini
  2. Setelah download, install aplikasi whaff rewards di hp Android kamu kemudian buka.
  3. Sekarang masuk menggunakan memakai facebook engkau , nanti akan di minta Code Invite. Silahkan masukan AE34292.
  4. Setelah daftar whaff rewards menggunakan memasukan code invite pada atas, engkau akan menerima reward pertama engkau $0,3 atau setara dengan 3rb lebih.
  5. Maka sekarang kamu sudah terdaftar di whaff rewards
Setelah berhasil daftar whaff rewards selanjutnya kamu harus melakukan beberapa aksi buat mendapatkan reward dolar selanjutnya dari whaff rewards. Perlu di ingat buat bisa meminta pembayaran menggunakan Paypal, minimal saldo whaff rewards anda $10.50. 

Berikut ini yg harus engkau lakukan buat menerima rewards banyak berdasarkan whaff rewards :
Download serta menggunakan pelaksanaan pada Pick Premium dan Pick Whaff. Kamu wajib download serta menggunakan aplikasi tadi untuk mendapatkan reward banyak.
pick-premium-whaff.jpgpick-whaff.jpg

Cek kehadiran buat menerima reward tambahan whaff rewards. Kamu harus cek kehadiran setiap hari untuk menerima reward
cek-kehadiran-whaff.jpg

Untuk melihat lengkap pilihan menu whaff rewards silahkan pilih menu di samping logo whaff. Di situ kamu akan menemukan menu utama menurut whaff rewards. 
aksi-whaff.jpg

Buat yg belum punya paypal silahkan baca Cara daftar paypal perdeo buat bank internet 

Demikian Cara memakai Whaff Rewards untuk mendapatkan uang dari aplikasi whaff rewards. Sebaiknya jangan pernah melakukan kegiatan curang untuk mendapat rewards dari whaff rewards. Jika ketahuan curang akun kamu akan diblokir. Bisa sementara atau permanen.
[Tested] Cara menggunakan Whaff Rewards dan Cara Menyelesaikan Misinya Terbaru 2019Cara memakai whaff rewards - Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi android yang memungkinkan penguna whaff rewards mampu mendapatkan imbala...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats