[Tested] Cara menghapus virus shortcut di laptop terbaru 2019

Cara menghapus virus shortcut pada laptop - Pengguna laptop pasti sangat jengkel waktu pada hardisk nya poly sekali folder shortcut yg seperti menggunakan folder yg mereka untuk. Sehingga waktu mau membuka folder yg asli galat membuka folder shortcut tersebut. Mungkin laptop anda terkena infeksi virus varian shortcut. Untuk cara menanganinya baca pada bawah ini :

1. Kemungkinan Anda terkena virus varian shortcut, karena bila asal virusnya belum dihapus maka virus tersebut akan mencopy terus menerus walaupun shortcut tadi bapak hapus.

Untuk mencari asal menurut virus tersebut bapak mampu melakukan cara ini:
- klik kanan shortcut tersebut serta pilih properties.
- pilih tab Shortcut
- maka di kolom sasaran akan terpampang lokasi sumber virus tersebut

2. Untuk folder skypee, kemungkinan itu folder yang disembunyikan/hidden folder serta buat file autoit3.exe kemungkinan itu salah satu virus tersebut. Mohon maaf kita belum mampu mengidentifikasi nama virus tadi karena dibutuhkan file shortcut tersebut buat dikirimkan ke kami.
Untitled.png
Anda mampu melihat arsip folder tersebut dengan cara manual, tapi sebelumnya harus ada beberapa option yang wajib di-setting.

Jika Anda menggunakan Windows 7:
- Buka Control Panel
- Pilih Folder Option
- Pilih Tab View pada option paling atas 
- Pada pilihan Hidden arsip and folder pilih "show hidden files,folder and drive"
- Unceklis pada kolom "Hide protected operating system files (recommended)" klik ok. Maka folder yang tersembunyi tersebut akan terlihat oleh windows explorer

Untuk me-remove virus tersebut Anda disarankan untuk men-scan secara keseluruhan PC menggunakan antivirus terupdate, serta buat pelindungan menyeluruh disarankan dapat menggunakan G Data Antivirus2019 menggunakan mendownload nya di sini (aplikasi berbayar kini ).
Baca juga : Cara Menghapus Iklan di Browser Crome, Opera dan Mozilla
Demikian Cara menghapus virus shortcut pada laptop. Semoga bisa membantu anda mengatasi virus shortcut. Untuk saat ini virus ini sudah jarang ditemukan, tapi apabila kamu masih menemukan untuk menyelamankan file kamu silahkan buka dengan laptop yang tidak ada anti virusnya
[Tested] Cara menghapus virus shortcut di laptop terbaru 2019Cara menghapus virus shortcut pada laptop - Pengguna laptop pasti sangat jengkel waktu pada hardisk nya poly sekali folder shortcut yg sep...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats