[Tested] Cara Menjadi Agen Bukalapak dan Keuntungannya Terbaru 2019

Cara Menjadi Agen Bukalapak serta Keuntungannya - Bukalapak.com adalah galat satu toko online terbesar yg berada pada Indonesia. Berbagai kebutuhan sehari-hari terdapat pada bukalapak ini. Seperti perlengkapan dapur, kesehatan, alat kecantikan, fashion laki-laki wanita, alat olah raga sampai barang elektro jua ada. Hal ini memudahkan kamu buat belanja secara online yg kondusif, mudah dan terpercaya.

Saat ini sudah ribuan pelanggan melakukan belanja online pada bukalapak. Hal ini yg dapat kita manfaatkan buat menerima penghasilan berdasarkan toko online bukalapak. Kita cukup daftar menjadi agen bukalapak lalu menjual barang, makan kita akan menerima komisi.

Cara%2BMenjadi%2BAgen%2BBukalapak%2Bdan%2BKeuntungannya.jpg


Untuk mendaftar sebagai agen sendiri kita nir dipungut biaya . Cukup daftar di website bukalapak menggunakan mengisi formulir maka akan pada proses. Dengan mudahnya cara pendaftara dibutuhkan bisa menjadikan peluang kerja buat kamu yang belum memiliki pekerjaan. Bisa jua buat kamu yg ingin mempunyai kerjaan sampingan. Karena kita kerja online makan bisa kita jadikan pekerjaan tambahan.


Untuk lebih mudahnya silahkan ikuti Cara Menjadi Agen Bukalapak pada bawah ini :


  1. Pertama engkau masuk ke website agen bukalapak dengan klik tautan di sini.
  2. Maka kamu akan masuk ke web agen bukalapak, silakan klik "Daftar pada sini"
  3. Karena belum punya akun bukalapak, kamu wajib menciptakan dulu. Silahkan isi nama, email serta lainnya itu. Lalu klik daftar
  4. Selanjutnya akan di bawa ke form daftar agen bukalapak, silahkan isi nomer hp engkau kemudian klik "Daftar Sekarang"
  5. Maka akun agen bukalapak kamu berhasil pada buat
  6. Silahkan konfirmasi email dan nomer hp engkau . Untuk email silahkan buka email kamu sedangkan untuk nomer hp klik notifikasi yg ada "konfirmasi telepon".
  7. Silahkan edit profil kamu dan lakukan jual barang buat mendapatkan komisi berdasarkan bukalapak

Apa laba menjadi agen bukalapak ?

  • Tanpa Modal - Untuk mendaftar agen Bukalapak nir membutuhkan kapital. Kamu hanya perlu mendafta secara perdeo di Bukalapak.
  • Jam Kerja bebas atau Fleksibel - Tidak terdapat anggaran mengikat jam kerja saat engkau sebagai Agen Bukalapak. Kamu bebas menjual barang kapan saja saat engkau terdapat waktu.
  • Banyak Produk buat pada Jual - Kamu mampu menjual poly pilihan produk yang terdapat pada Bukalapak, mulai dari kebutuhan sehari-hari, fashion, alat-alat rumah tangga, gadget, elektronika, hingga produk impian E-Voucher (pulsa, paket data, token listrik, voucher game, tiket kereta api).
  • Agen Bukalapak Usaha yang Menjanjikan - Walaupun termasuk bisnis kecil, akan tetapi Agen Bukalapak merupakan peluang usaha yg menjanjikan. Bayangkan saja, kamu seperti toko serba terdapat yang menjual barang-barang tadi tanpa memilikinya.
  • Pangsa Pasar yg Luas - Banyak orang di sekitarmu yang sedang membutuhkan atau mencari barang idaman. Ini sebagai peluang bagi kamu buat memulainya. Tawarkan pada mereka barang-barang yang dijual pada Bukalapak.
Itulah Cara Menjadi Agen Bukalapak serta Keuntungannya. Tunggu apa lagi, buruan daftar untuk menjadi agen bukalapak. Semakin cepat daftar dan menjual berang, maka semakin cepat juga kamu mendapatkan penghasilan tambahan.
[Tested] Cara Menjadi Agen Bukalapak dan Keuntungannya Terbaru 2019Cara Menjadi Agen Bukalapak serta Keuntungannya - Bukalapak.com adalah galat satu toko online terbesar yg berada pada Indonesia. Berbagai ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats