[Tested] Cara menjalankan android di pc dengan BlueStacks dengan mudah terbaru 2019

Cara menjalankan android di pc dengan BlueStacks - BlueStacks adalah aplikasi emulator Android buatan BlueStacks.com. App Playeruntuk Android ini bisa di jalankan di Windows maupun MAC. Software ini sudah menerima penghargaan CES menjadi perangkat lunak emulator Android dengan penemuan terbaik 2012. Sebenarnya ada satu lagi Emulator Android yang mampu pada gunakan buat Windows selain BlueStacks yaitu Intel AppUp. Namun, yg paling poly di gunakan saat ini adalah BlueStacks App Player. Antar muka aplikasi ini ketika dijalankan pada Windows XP serasa memegang sebuah ponsel Android yang dilengkapi dengan sebuah mouse . Simpel dan nir membingungkan, sekalipun buat orang yangpertama kali menggunakannya.fungsi BlueStacks adalah buat menjalankan games maupun pelaksanaan-pelaksanaan ponsel dalam komputer, laptop juga tablet. Saat ini ada 2 versi, BlueStacks Windows serta BlueStacks MAC. Versi BlueStacks Windows telah mendukung Windows XP, Windows Vista, Windows 7 dan Windows 8.

BlueStacks-4.png

Berikut Cara menjalankan android di pc dengan BlueStacks :

Sebelumnya download dulu arsip nya di //www.bluestacks.com/
  1. Jalankan file executable yg barusan di download . Akan tampil jendela BlueStacks “Welcome to BlueStacks''. Klik “Continue”.
  2. Kemudian akan tampil jendela pemberitahuan. Ada 2 pilihan: “App store access” dan “App Notifications”. Untuk mengaktifkan kedua fungsi tersebut, conteng keduanya. Kemudian klik “Install” buat melanjutkan.
  3. Berikutnya proses instalasi serta copy file akan berjalan
  4. Proses instalasi BlueStacks selanjutnya merupakan downloading runtime data. Proses ini yg memakan saat cukup lama . Karenadata yang pada download sang perangkat lunak ini lebih dari 100 MB-an. Sekali lagi, arsip yang didownload. Bukan adalah versi BlueStacks offline installer. Jadi, proses instalasi baik itu BlueStacks Windows 7, Windows Vista, maupun BlueStacks Windows XP, harus terkoneksi menggunakan internet yg cepat dan stabil.
  5. Setelah proses downloading runtime data selesai, akan tampil Antarmuka BlueStacks yg merupakan proses pemasangan BlueStacks pada PC atau laptop sudah selesai.

Demikian Cara menjalankan android di pc dengan BlueStacks dengan mudah. Semoga bisa membantu kamu yang belum mempunyai hp android tapi sudah mempunyai Laptop atau komputer. Jadi tidak ada salahnya mencoba cara ini.
[Tested] Cara menjalankan android di pc dengan BlueStacks dengan mudah terbaru 2019Cara menjalankan android di pc dengan BlueStacks - BlueStacks adalah aplikasi emulator Android buatan BlueStacks.com. App Playeruntuk Andr...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats