[Tested] Cara merekam layar android dengan aplikasi Mobizen terbaru 2019

Cara merekam layar android - Bukan hanya pc saja yang bisa merekam layar desktop kini android juga sanggup, kemajuan teknologi yang semakin cepat membuat perangkat mobile tidak kalah sophisticated menggunakan perangkat desktop, buat merekam layar android kita memerlukan sebuah aplikasi yang bernama mobizen, untuk menjalankan aplikasi ini android anda minimal memakai kitkat dan perangkat android anda telah pada root.

Cara%2BMerekam%2BLayar%2BAndroid%2BTanpa%2BRoot.png

  1. Langkah pertama download aplikasi Mobizen, pelaksanaan ini perdeo dan memiliki berukuran sebanyak 18,25 lihat pelaksanaan yang dimaskud dibawah ini pada Play store
  2. Jika telah terdownload instal saja selanjutnya lakukan setting pelaksanaan dengan tahapan menjadi berikut, proses instal pertama kali mungkin agak sedikit ribet karena proses instal diharapkan PC atau Laptop yang terkoneksi dengan Wifi atau misalnya pelaksanaan TeamViewer. Fungsi ini sebetulnya buat mensinkronkan Android dengan Laptop.
  3. Buka pelaksanaan Mobizen, pada menu Terms and conditions tekan saja pilihan menu centang yang bertuliskan Accept the tems sehingga menjadi biru dalam kolom centang. Selanjutnya tekan Next.
  4. Selanjutnya Anda akan diminta membuat akun menggunakan memasukkan alamat email serta membuat password. Jika telah terselesaikan instal saja aplikasi yang minta buat pada instal.
  5. Selanjutnya proses sinkron Android dengan PC, sesuai ini mampu pula menggunakan kabel data, proses sinkron seperti dalam gambar dibawah ini.
  6. Setelah proses sinkron selesai pelaksanaan telah siap dipakai tetapi masih diperukan satu termin langkah lagi, klik saja Start Mobizen misalnya pada gambar dibawah ini.
  7. tahap terakhir merupakan mensinkron atau memasukan kode 6 digit berdasarkan Android ke PC. Tahap ini dalam pelaksanaan yang saya gunakan pada Android nir saya lakukan. Langsung saja pakai menu Record screen atau yg saya beri kotak rona merah pada gambar dibawah ini.
  8. Pada ketika Anda memakai aplikasi ini akan muncul pelaksanaan dengan ditandai menggunakan logo bertuliskan M, pencet saja logo tersebut sebagai akibatnya timbul pilihan menu video, foto serta setting, buat merekam tekan menu yang bergambar video atau paling atas sendiri. Pada saat merekam gambar logo Mobizen akan berputar artinya proses perekaman sedang berlangsung buat menghentikan tekan saja menu stop.
  9. Hasil rekaman layar Android tersimpan di folder record dalam pilihan menu Galley pada album Android. Ukuran arsip akan tergantung menurut jenis layar Android yang dipakai, bila menggunkan tablet berukuran akan semakin besar
Demikian Cara merekam layar android. Dengan cara ini segala kegiatan di android kamu bisa kamu rekam dan dijadikan video.
[Tested] Cara merekam layar android dengan aplikasi Mobizen terbaru 2019Cara merekam layar android  - Bukan hanya pc saja yang bisa merekam layar desktop kini android juga sanggup, kemajuan teknologi yang semaki...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats